Pengajuan Di-“Cancel” karena ODP IndiHome Sudah Penuh

Yth. PT Telekomunikasi Indonesia,

Saya sudah berulang kali mengajukan layanan IndiHome untuk rumah saya melalui aplikasi. Saat disurvey oleh tim lapangan dinyatakan area lokasi tempat saya telah ter-cover layanan IndiHome, hanya saja tidak dapat terlayani dikarenakan ODP (optical distribution point) sudah penuh. Tiba-tiba keesokan harinya aplikasi pengajuan saya hilang tanpa notifikasi.

Saya sudah melakukan berbagai cara agar layanan dapat dipenuhi, CS menganjurkan untuk akses ke vote.indihome.co.id. Sudah saya lakukan dan tidak bisa, dikarenakan memang area saya sudah ter-cover oleh layanan IndiHome. Di mana mayoritas kompleks rumah saya yang sudah ada penghuni semua telah mendapatkan layanan tersebut, tapi masih banyak juga yang masih dalam tahap pembangunan. Seharusnya ini bisa menjadi salah satu prospek agar penambahan ODP dapat disegerakan.

Saya mendapatkan info juga biar penambahan ODP cepat harus dapat orang-orang yang mendaftar di sekitaran area tsb. Apakah ini harus menjadi tanggung jawab konsumen dalam mencari pelanggan? Pantaskah seperti itu, benefit apa yang didapat? Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di perumahan saya.

Muhammad Syafei
Pratama Residance, Bedahan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Syafei

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Syafei pada tanggal 19...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Di-“Cancel” karena ODP IndiHome Sudah Penuh

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 min
0