BNI Tidak Serius Menanggapi Permasalahan Nasabah

Pada tanggal 10 Agustus 2020 sekitar pukul 19.30 saya melakukan setoran tunai di mesin tunai ATM BNI (nomor mesin S1IPDGR014), dengan nominal lebih kurang 3 juta rupiah (30 lembar Rp. 100.000,-). Ternyata saat itu uang saya ditarik mesin, tapi saldo saya tidak bertambah.

Sesaat kemudian keluar struk mesin yang menyatakan bahwa terjadi masalah hardware pada transaksi setoran tunai anda, mohon cek saldo atau hubungi BNI Call 150004 (struk terlampir). Kemudian saya menghubungi call center dan pengaduan saya dicatat dengan nomor 12243153812. Selain itu saya juga sudah menghubungi call center BNI via email ke BNI Call. Namun sampai saat ini permasalahan saya belum juga ada titik terangnya.

Setiap hari saya selalu menanyakan via email ke BNI Call, namun jawaban yang saya dapatkan selalu masih dalam proses. Sampai kapankah saya harus menunggu? Seharusnya BNI sudah bisa menyelesaikan permasalahan ini karena sekarang sudah awal bulan dan sudah tercatat pembukuan bulan yang lalu.

Kepada yang terhormat pihak BNI yang berkepentingan, tolonglah ditindaklanjuti permasalahan saya ini karena uang itu sangat saya butuhkan untuk melanjutkan hidup yang sulit di masa pandemi ini. Yang saya minta adalah hak saya, bukan hak orang lain.

Yuzirwan Yakub
Pariaman, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:18    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Yuzirwan Yakub

Menanggapi surat Bapak Yuzirwan Yakub di www.mediakonsumen.com pada tanggal 5 September 2020 berjudul “BNI Tidak Serius Menanggapi Permasalahan Nasabah“, BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “BNI Tidak Serius Menanggapi Permasalahan Nasabah

  • 7 September 2020 - (20:29 WIB)
    Permalink

    Permasalahan yang saya hadapi di atas sudah diselesaikan dengan baik oleh Bank BNI. Terima kasih saya ucapkan kepada pihak BNI khususnya buat Pimpinan BNI Pariaman yang sudah memfasilitasi saya menyelesaikan masalah ini. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi di masa datang. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

BNI Tidak Serius Menanggapi Permasalahan Nasabah

oleh yuzirwan_yakub dibaca dalam: 1 min
1