Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cokro Mulyono

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Cokro Mulyono pada tanggal 18 Agustus 2020 terkait keluhan Pemasangan IndiHome Baru.

Menanggapi surat pembaca Bapak Cokro Mulyono perihal keluhan Pemasangan IndiHome Baru, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang dirasakan, tim teknis melakukan pengecekan terhadap jaringan yang ada di rumah Bapak Cokro Mulyono dan memang benar bahwa jaringan belum Go Live atau belum sepenuhnya siap untuk aktivasi layanan. Selanjutnya tim melakukan koordinasi dan pada tanggal 19 Agustus 2020 jaringan sudah siap digunakan untuk dilakukan proses instalasi di rumah Bapak Cokro Mulyono.

Di hari yang sama, IndiHome sudah bisa digunakan dan kami berterimakasih kepada Bapak Cokro Mulyono atas kepercayaannya terhadap IndiHome. Semoga kedepannya IndiHome akan selalu bermanfaat bagi Bapak Cokro Mulyono dan keluarga dalam mengakses informasi dengan cepat dan tepat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Indihome Baru

Kepada Telkom indihome Saya pelangan indihome baru pada saat ini dengan nomor pelanggan: 122862302017. Sampai hari ini tak ada solusi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cokro Mulyono

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0