Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Vico Arnanta

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Vico Arnanta pada tanggal 20 Agustus 2020 terkait keluhan IndiHome Tidak Bisa Dipasang, ODP Penuh Harus Ajak 8 Orang untuk Pengajuan.

Menanggapi surat pembaca Bapak Vico Arnanta perihal keluhan IndiHome Tidak Bisa Dipasang, ODP Penuh Harus Ajak 8 Orang untuk Pengajuan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 21 Agustus 2020 dilakukan kunjungan dan survei ulang oleh tim teknisi ke lokasi Bapak Vico Arnanta. Telah disampaikan permohonan maaf langsung kepada Bapak Vico Arnanta. Tim teknisi kami juga memberikan penjelasan kepada beliau bahwa belum terpenuhinya permintaan pemasangan IndiHome untuk saat ini dikarenakan jaringan di lokasi calon pelanggan masih penuh.

Adapun terkait pemenuhan jaringan tetap kami lanjutkan dan diperkirakan akan jaringan akan segera tersedia di bulan September ini. Bilamana sudah terealisasikan Bapak Vico Arnanta akan menjadi pelanggan prioritas kami untuk dilakukan pasang baru.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Tidak Bisa Dipasang, ODP Penuh Harus Ajak 8 Orang untuk Pengajuan

Yth. Telkom Indonesia, Saya melakukan registrasi pemasangan Indihome melalui aplikasi myIndihome pada tanggal 5 Agustus 2020. Kode registrasi MYIR-10134823590003. Pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Vico Arnanta

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0