Kartu Kredit BRI Traveloka PayLater Tidak Kunjung Datang

Awal mula pada pertengahan tahun 2020 saya mendapatkan penawaran pengajuan kartu PayLater dari pihak Traveloka, saat itu saya tertarik dan ingin mencoba. Akhirnya saya ajukan pada tanggal 10 Agustus 2020, 3 hari berikutnya saya mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan saya disetujui dan proses pengiriman kartu, alamat pengiriman yang saya masukan adalah alamat kantor.

Setelah 7 hari sejak info pengiriman kartu via aplikasi Traveloka, saya coba menghubungi call center BRI untuk menanyakan. Namun setelah saya tanya status pengiriman kartu CS menyarankan saya menunggu 14 hari kerja karena maksimal kartu akan diterima saat ini saya menunggu.

Namun setelah 10 hari kerja saya coba hubungi kembali call center BRI begitu kagetnya saya, CS menginfokan bahwa saya harus menunggu maksimal 20 hari kerja dan itu sangat berbeda dengan CS sebelumnya. Akhirnya setelah kartu tidak kunjung datang hingga awal september 2020, saya coba hubungi kembali dan masih tetap sama respon CS, tidak ada yang memberikan kejelasan info, terkesan berbeda beda dan saling melempar wewenang.

Pada tanggal 7 September saya menghubungi kembali call center BRI dan itu sudah telepon kesekian kalinya dan hasil yang saya dapat dari CS, bahwa kartu saya gagal pengiriman. Padahal saya tidak pernah menerima konfirmasi apapun dari kurir. Kemudian saya disuruh menunggu 12 hari kerja lagi. Saya minta segera dikirimkan kartu tersebut atau batalkan sekalian. Namun sampai sekarang juga tidak ada kejelasan tentang kartu saya. Berikut nomor laporan saya: 30253228 dan 30430912.

Tommy Tanujaya
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Tommy Tanujaya

Kepada Yth., Bapak Tommy Tanujaya, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak Tommy tujukan kepada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit BRI Traveloka PayLater Tidak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Traveloka PayLater Tidak Kunjung Datang

oleh tommy tanujaya dibaca dalam: 1 menit
1