Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Merliana

Jakarta, 10 September 2020
Ref.CM/CU/EA/005/0520/MR

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Merliana melalui media mediakonsumen.com pada tanggal 13 Mei 2020 berjudul “XL Menjebak dan Memotong Pulsa Customer”. Kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan dan menindaklanjuti permasalahan yang terjadi. Ibu Merliana telah menerima penjelasan dan solusi yang Kami sampaikan yaitu pengembalian pulsa dan blacklist global layanan konten.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Ibu Merliana merupakan acuan bagi Kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, Kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan Kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, Kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:35    Rata-Rata: 1.9/5]
XL Menjebak dan Memotong Pulsa Customer

Saya adalah customer yang sudah menggunakan nomor XL yang sama, selama kurang lebih 10 tahun. Pada tanggal 5 mei 2020,...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Merliana

  • 11 September 2020 - (08:27 WIB)
    Permalink

    balasan xl tidak bersifat utk semua pelanggan xl,melainkan jawaban husus utk ibu Merliana.sedang keiadian ini hampir seluruh pelanggan xl di curi pilsax ,jawaban yang kami inginkan adalah kejadian yang serupa tidak akan pernah terjadi lagi seperti peristiwa ibu merliana….seakan akan xl tidak bertanggung jawab atas kejadian ini,,,ataukah memang benar xl sendiri yang mencuri pulsa pelanggannya dengan cara macam macam program ,tiba tiba rbt aktif dan banyak lagi macamnya…menyebalkan

  • 12 Oktober 2020 - (07:06 WIB)
    Permalink

    Keluhan mengenai pemotongan pulsa oleh pada kartu XL sudah buaaaanyak sekali. Tetapi sayang tidak ada langkah konkrit yg di ambil oleh managemant XL..!!!

    Apa langkah yg di ambil CEO XL selaku pimpinan agar hal ini tdk terulang??? Tapu nyatanya sampai detik masih terjadi di bulan oktober 2020.
    Saya isi pulsa tgl 1 oktober 2020 saat itu jga langsung tepotong rp 2.200 dan rp 3.300…
    Saya gak habis pikir dg PROVIDER XL yg sdh punya nama besar.. yg hanya akan membuat konsumen beralih ke provider lain. Mulai dari yg kecil seperti saya tidak berniat menggunakan XL lgi krn percuma pulsa terpoting terus.. gak menutup kemungkima konsumen yg lain pun akan mengambil langkah yg sama.
    Dari perusahaan besar akan menjadi terpuruk kehilangan konsumen hanya karna keluhan2 konsumen yg merugikan tdk di atasi oleh managemnet XL.
    Kadang saya berpikir apa iya CEO XL nya tdk pernah membaca/mendengar keluhan ini? Koq hal ini sdh lama tidak bisa di atasi? Walaluhualam bisowab

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Merliana

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 min
2