Keluhan Tagihan Indosat yang Tidak Terjawab dengan Memuaskan

Saya telah melapor ke Gerai Ooredoo di Jl Margaguna, untuk menyampaikan keluhan saya bahwa tagihan saya untuk bulan ini dikatakan sudah senilai Rp 1.024.550 per tanggal 6 September 2020. Padahal itu baru beberapa hari setelah saya bayar tagihan saya bulan Agustus sebesar Rp 326.648 pada tgl 27 Agustus 2020 via Tokped.

Perlu digarisbawahi bahwa tiap bulan tagihan saya selalu berkisar Rp 300 ribu sekian. Itupun setelah sudah dengan tambahan saya beli paket Rp 55 ribu isi 15 GB utk youtube, WA, dll. Tiap bulan selain biaya paket pascabayar, saya juga selalu tambahkan paket quota apps 15 GB (Mestinya bisa dicek oleh Indosat untuk perbandingan pemakaian saya tiap bulannya sekitar itu, tidak pernah lebih).

Dan dulu sekitar 2 tahun lalu juga terjadi seperti ini, Indosat tetap bilang bahwa pemakaian saya adalah Rp 1 juta lebih, padahal saat itu tagihan saya biasanya tiap bulan tidak lebih dari sekitar Rp 250 ribuan. Tapi setelah itu beberapa bulan kedepan tagihan saya dikatakan kosong ( alias tidak ditagihkan). Dapat saya katakan bahwa Indosat mungkin menyadari kesalahan penghitungan?

Untuk kasus yang sekarang saya mohon untuk dapat ditindaklanjuti lagi. Karena saya tidak merasa memakai aplikasi,dll yang dikatakan hingga mencapai tagihan Rp 1.024.000 tersebut.

Dan jawaban keluhan saya via email selalu dijawab bahwa kasus telah diselesaikan. Saya tidak puas dengan hanya jawaban seperti ini.

Ayu Wulandari
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Ibu Ayu Wulandari

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ayu Wulandari, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 13 September 2020...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Keluhan Tagihan Indosat yang Tidak Terjawab dengan Memuaskan

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Tagihan Indosat yang Tidak Terjawab dengan Memuaskan

oleh ayu dibaca dalam: 1 menit
1