Pemindahan Alamat Indihome Bermasalah

Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 saya mengajukan pemindahan perangkat ke alamat baru sekaligus menambah speed wifi indihome saya dari 20 Mbps ke 50 Mbps.

Pada sekitar pukul 15.54 saya di telpon oleh pihak Telkom namun karena saya ada kepentingan urgent saya tidak bisa menerima panggilan itu dan terpaksa merejectnya. Setelah urusan saya selesai, saya coba contact nomor tersebut namun tidak bisa.

Pada tanggal 19 September 2020 sekitar pukul 12.30 saya kontak indita dari apps indihome untuk memberi info kalau saya terpaksa reject panggilan dari Telkom karena urusan urgent dan cs bernama Marsha sudah follow up permintaan saya.

Hari senin saya dikontak oleh teman saya dan memberi info kalau rumah dekat tempat tinggal saya yang juga melakukan request pemindahan alamat sudah dipasang. Tapi tempat saya belum. Namun saya masih berpikir mungkin dia juga sudah request sebelum saya request dan permintaan saya masih dalam proses.

Hari selasa tanggal 22 September 2020 Saya kontak ke orang yang sudah terpasang wifi tersebut dan mendapat info bahwa dia melakukan permintaan pemindahan alamat hari Senin tanggal 21 September 2020 ke Telkom pagi hari dan langsung diproses.

Saya langsung mengontak Telkom melalui indita untuk menanyakan kelanjutan permintaan pemindahan alamat saya dan mendapatkan jawaban yang kurang memuaskan sampai ada satu cs menginfokan bahwa proses permintaan pindah alamat saya tidak bisa dilanjutkan karena slot ODP di tempat saya full. Disitu saya sudah meluapkan kekecewaan dan emosi saya di chat indita karena saya kecewa kenapa permintaan yang masuk setelah saya diproses terlebih dahulu tanpa mendahulukan permintaan saya. Padahal saya sudah konfirm ke indita hari sabtu sebelumnya untuk tetap melanjutkan permintaan pindahan saya dan sudah disetujui oleh cs.

Hari kamis tanggal 24 September 2020 saya kontak kembali ke cs 147 dan mendapatkan info seharusnya tanggal 22 kemarin saya sudah bisa menikmati wifi saya namun saat itu masih dalam koordinasi pihak terkait. Saya meminta supaya pihak Telkom segera merealisasikan permintaan saya karena ini sudah genap 7 hari saya tidak memakai wifi saya.

Jujur saya tidak ingin sampai membawa masalah ini ke ranah publik. Namun karena saya sudah capek dengan jawaban yang tidak memuaskan dengan terpaksa saya bawa masalah ini ke media supaya dapat perhatian dari manajemen Telkom. Dan manajemen Telkom untuk dapat segera memberi saya solusi karena saya di sini merasa Telkom memperlakukan saya tidak adil dengan pelanggan lain.

Adapun nomor laporan saya adalah IN75959760 saat saya kontak tanggal 22 September 2020 dan IN76203957 saat saya kontak tanggal 24 September 2020.

Terima kasih

Rusfiansyah Afifuddin
Sei Suka, Batu Bara
Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemindahan Alamat Indihome Bermasalah

oleh Rusfiansyah dibaca dalam: 2 min
0