Kecewa dengan Aplikasi Dana

Perkenalkan nama saya Dessy, pada tanggal 25 September 2020 pukul 16:17 WIB saya transfer uang sejumlah Rp1,700,070 ke Rekening BRI Syariah tapi statusnya masih menunggu.

Malamnya saya telepon Call Center (Gilang) namun saya disuruh nunggu email karena mereka akan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak BRI Syariah dan saya disuruh menunggu padahal jelas-jelas uang masih menggantung di applikasi DANA dengan status menunggu.

Lagi masa seperti ini harusnya bisa lebih cepat karena uang pun jumlah nya menurut saya tidak kecil. Semoga segera direspon.

Dessy Cahya Lutvita
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan DANA atas Keluhan Ibu Dessy Cahya Lutvita

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Dessy Cahya Lutvita di Media Konsumen, “Kecewa dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Aplikasi Dana

  • 13 Oktober 2020 - (21:31 WIB)
    Permalink

    Masalahnya sama dengan saya, saya top up 2 juta, gagal karena limit maksimal bulan oktober 2020 ini hanya 1 juta, saldo rekening terpotong, uang di dana tidak masuk, sy lapor via email, twitter, WhatsApp, call center. Diminta tunggu 3×24 jam, tapi sudah lebih dari 3×24 belum ada kabar. Lucunya ada yg lapor via twitter, lapor nya duluan saya, tp malah udah di refund

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Aplikasi Dana

oleh Dessy dibaca dalam: <1 min
1