Pengiriman PayLater Card Traveloka dari BRI

Saya pengguna Traveloka Paylater dan mendapatkan penawaran PayLater Card dari BRI via Traveloka. Singkatnya pengajuan PayLater Card sudah disetujui dan status dalam pengiriman ke alamat saya di awal bulan 8, tapi hingga awal bulan 9 belum sampai juga ke alamat saya. Ketika saya telepon CS bank penerbit (BRI) jawabannya sungguh mengejutkan, kartu kredit sudah diterima oleh orang lain yang bukan/tidak ada di alamat saya, dan secara fisik (walaupun orang lain) memang tidak ada menerima.

Kemudian CS menawarkan penggantian kartu untuk dikirim ulang, saya setujui dan diproses ulang per tanggal 4/9/2020 dengan nomor tiket laporan: 30307608, dan kejadian pertama kembali terulang. Hingga sekarang saya tulis tanggal 26/09/2020 kartu kredit tak kunjung saya terima. Jawaban CS hanya “silahkan menunggu” tanpa mau tahu proses pengiriman sudah hampir 1 bulan dan kalau dari pengajuan awal sudah 2 bulan. Sangat tidak masuk akal di indonesia pengiriman antar pulau memakan waktu selama itu.

Yang anehnya kartu kredit belum saya terima, tapi pihak asuransi sudah menawarkan asuransinya karena tahu saya mempunyai kartu kredit. Bertolak belakang, pengiriman sangat tidak profesional dan lambat, tapi info saya mempunyai kartu kredit begitu cepat didapat pihak luar. Melihat kenyataan dan situasi ini membuat saya pribadi berpikir apakah kartu kredit saya ini hoax belaka atau sekedar jualan asuransi?

Sebetulnya sangat mudah menyelesaikan, andai CS bisa memberikan info terkait kurir/expedisi pengiriman kartu kredit saya saya bisa tracking dan konfirmasi siapa penerima kartu kredit saya, tapi mereka tetap tidak bisa memberikan info tersebut. Mohon kepada pihak terkait agar bisa memberikan jawaban.

Rachman Rusdi
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak Rachman Rusdi

Kepada Yth., Bapak Rachman Rusdi Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak Rachman tujukan kepada...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Pengiriman PayLater Card Traveloka dari BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman PayLater Card Traveloka dari BRI

oleh Audi Kambuh dibaca dalam: 1 min
3