Susahnya Aktivasi DANA PayLater

Saya pemilik akun DANA Premium dengan nomor 08167373** dan tadi dini hari tanggal 27 September 2020 pukul 01.30 WIB saya cek di akun DANA ada PayLater. Lalu saya coba untuk registrasi dengan mengisi data nama, pekerjaan dan foto dengan KTP. Setelah saya ajukan, saya  mendapat notifikasi kalau registrasi gagal dan disuruh coba kembali. Kemudian saya coba, tapi tetap gagal (saya sudah coba beberapa kali dan hasilnya tetap sama).

Saya sudah hubungi DANA Care lewat WA dan disuruh untuk update aplikasi dan restart hp. Sudah saya lakukan, tapi tetap saja tidak ada gunanya. Padahal setahu saya untuk mendapatkan DANA PayLater ini hanya yang terpilih saja. Giliran saya terpilih, tapi susah sekali aktivasinya. Sebagai catatan, saya juga tidak ada gagal bayar di Akulaku (karena DANA PayLater ini kerjasama dengan Akulaku).

Tolong untuk tim DANA agar memberitahu ke saya bagaimana cara aktivasi PayLater-nya biar tidak selalu gagal. Jangan kalah sama PayLater lain yang sangat mudah untuk aktivasinya.

Terima kasih untuk Media Konsumen atas diterbitkannya surat pembaca ini.

Bayu Sasongko Putro
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA PayLater:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Bayu Sasongko Putro

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Bayu Sasongko Putro di Media Konsumen, “Susahnya Aktivasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA PayLater?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Aktivasi DANA PayLater

oleh Bayu Sasongko putro dibaca dalam: 1 min
0