Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Bayu Sasongko Putro

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Bayu Sasongko Putro di Media Konsumen, “Susahnya Aktivasi DANA PayLater

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Bayu Sasongko Putro yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 28 September 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun keluhan tersebut telah terselesaikan dengan baik, usai DANA melakukan konfirmasi kepada Bapak Bayu,

Perihal kendala ini, DANA telah berkoordinasi dengan pihak Akulaku yang merupakan mitra DANA PayLater. Berdasarkan informasi yang kami himpun, pengajuan DANA Paylater milik Bapak Bayu belum dapat disetujui karena beberapa hal.

DANA telah menginformasikan langsung kepada Bapak Bayu bahwa kewenangan persetujuan pendaftaran akan ditentukan oleh pihak Akulaku dan kami menyarankan agar beliau menghubungi langsung untuk melakukan konfirmasi. DANA akan selalu mendampingi Bapak Bayu dalam penyelesaian kendala ini. Bersama dengan mitra DANA, kami juga akan terus memantau dan memastikan agar kebutuhan transaksi dapat berlangsung dengan baik.

Tak lupa, kami juga mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Bayu kepada kami. Kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Bayu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President
Corporate Communications DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Susahnya Aktivasi DANA PayLater

Saya pemilik akun DANA Premium dengan nomor 08167373** dan tadi dini hari tanggal 27 September 2020 pukul 01.30 WIB saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Bayu Sasongko Putro

  • 19 Desember 2020 - (20:59 WIB)
    Permalink

    Senasib dengan sy cuma sy di Lazada payletter lebih dr 10 x ga bisa ACC gagal terus ud TLP ke cs katanya pihak aku laku yg menilai padahal ga punya utang di pihak aku laku bahkan gk pernah ACC.ajuin aku laku smape.bosen ajuin nya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Keluhan Bapak Bayu Sasongko Putro

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1