Pelayanan BNI Cabang LTC Lamongan Buruk, CS Judes, ATM Tidak Bisa Dipakai

Saya Alimah, mohon tanggapan dari pihak BNI. Saya telah membuka rekening BNI pada tanggl 1 Oktober 2020 di kantor cabang Ruko LTC Lamongan Jawa timur. Saya datang bersama saudara kandung saya, dengan maksud agar dia membantu menuntun saya, bagaimana caranya membuka rekening di BNI.

Saat menghadap CS adik saya diusir, dengan alasan tidak berkepentingan, harus dengan yang bersangkutan. CS perempuan yang menangani saya sangat judes, ketus, gak layak menurut saya kalau dia harus jadi pegawai bank, yang seharusnya ramah, senyum, layaknya di bank BCA, BRI dll. Namun tidak demikian dengan CS yang di Bank BNI cabang LTC Lamongan ini.

Saat saya ingin mendaftar m-banking jawabnya sistem sedang trouble. Saat ATM dan buku tabungan sudah jadi, saya coba masukkan di mesin ATM, tetapi tulisan yang keluar “Penyalahgunaan kartu”. Saya sudah berkirim email dan saya disuruh menghubungi call center BNI di 1500046 untuk verifikasi data.

Pihak call center bilang kartu dan buku tabungan saya sudah terdaftar, dan saya disarankan pindah cek ATM lain. Saya sudah mencoba 10 kali lebih pindah ATM, tetapi hasilnya sama. Saya pun disarankan kembali ke kantor cabang saat saya membuka tabungan.

Yang saya tanyakan, ini Bank BNI sesuai logonya bank yang dipercaya negara Indonesia sebagai bank terdepan, bahkan masuk Himbara, tetapi kenapa pelayanannya seperti ini? Saya merasa di-pingpong disuruh bolak-balik sana sini. Mungkinkah Anda salah mempekerjakan CS BNI yang tidak sopan dan pelayanannya yang tidak memuaskan sehingga hasilnya pun seperti ini?

Mohon tanggapan Bank BNI. Thanks.

Alimah
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:29    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan BNI Cabang LTC Lamongan Buruk, CS Judes, ATM Tidak Bisa Dipakai

    • 5 Oktober 2020 - (11:32 WIB)
      Permalink

      A/n Alimah dan keluarga saya ucapkan terima kasih banyak untuk @bni sudah fast respon mengenai permasalahan saya yg saya keluhkan di media konsumen sebelumnya tentang kartu ATM tidak bisa di pakai.pihak BNI cabang LTC Lamongan sudah mendatangi saya dan menjelaskan permasalahanya dan sudah kami terimah dg baik sehingga permasalahan ini ketemu jalan keluarnya. Terima kasih BNI #bniindonesia #bnilamongan bnicall@bni.co.id
      Thanks rgrd
      Alimah

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan BNI Cabang LTC Lamongan Buruk, CS Judes, ATM Tidak Bisa Dipa…

oleh Alimah Alimah dibaca dalam: 1 min
2