CS 185 Indosat Tidak Memproses Perubahan Limit di Nomor Prabayar Saya

Nama saya Dina dari Tangerang saya berlangganan pascabayar Indosat sudah cukup lama dengan pilihan Freedom Family (untuk 5 nomor). Pada bulan Juli saya menghubungi call center 185 untuk merubah limit pemakaian di no saya 0858999578** dan 08162233** dengan CS bernama Puput dan diinfokan akan diproses 2×24 jam. Juga akan berlaku limit 0 di bulan Juli atau billing cycle selanjutnya tepatnya tanggal 2 Juli 2020.

Namun pada bulan Juli tanggal 31 saya dikenakan tarif ritel karena karena kuota internet habis dan menggunakan limit ritel 48 ribu dan tidak ada notifikasi kalau saya menggunakan limit ritel. Saya kembali komplen dan diterima CS Santi menanyakan hal terkait masih dikenakan ritel sementara saya sudah pengajuan merubah menjadi 0. Namun jawaban dari CS nya bahwa pengajuan perubahan limit saya tidak ditindak lanjuti oleh CS Puput.

Saya sudah hard complaint terkait hal tersebut dan CS Santi akan memproses juga perubahan limitnya namun tetap tidak diproses juga. Hingga tanggal 30 September 2020 saya masih dikenakan tarif ritel 23rb. Setiap saya komplen hasil jawaban selalu sama sudah sesuai penggunaan melalui sms.

Mana tanggung jawab Indosat terhadap karyawan di contact center-nya yang lalai dalam memproses permintaan pelanggannya, tindakan CS tersebut sangat merugikan.

Dina Amalia Putri
Kab Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Dina Amalia Putri

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Dina Amalia Putri, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 14 Oktober...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “CS 185 Indosat Tidak Memproses Perubahan Limit di Nomor Prabayar Saya

  • 14 Oktober 2020 - (16:36 WIB)
    Permalink

    blan agustus 2020 saya mengurus kartu im3 yg hilang di gerai indosat,dan di beri kartu baru.sayapun di kenakan biaya 165 ribu.anehnya itu tidak di beri tahu itu kartu pasca bayar.lebih aneh lagi bulan oktober 2020 dapat tagihan 117 ribu.padahal itu kartu selalu ku isi pulsa…gmna ceritanya yach

    • 15 Oktober 2020 - (11:37 WIB)
      Permalink

      𝕸𝖚𝖓𝖌𝖐𝖎𝖓 𝖜𝖆𝖐𝖙𝖚 𝖆𝖓𝖉𝖆 𝖒𝖊𝖓𝖌𝖚𝖗𝖚𝖘 𝖐𝖆𝖗𝖙𝖚 𝖇𝖆𝖗𝖚 𝖉𝖎 𝖒𝖎𝖌𝖗𝖆𝖘𝖎 𝖒𝖊𝖓𝖏𝖆𝖉𝖎 𝖕𝖆𝖘𝖐𝖆 𝖇𝖆𝖞𝖆𝖗.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

CS 185 Indosat Tidak Memproses Perubahan Limit di Nomor Prabayar Saya…

oleh Dina dibaca dalam: 1 menit
3