Berapa Lama Pasang Baru Pelanggan IndiHome?

Yth. PT TELKOM INDONESIA,

Pertama-tama saya sampaikan mohon maaf menyampaikan keluhan melalui portal media online. Berlatar belakang pelaksanaan sekolah secara online, maka saya berniat untuk berlangganan IndiHome untuk mendukung kelancaran proses pembelajaran anak-anak.

Saya bertempat tinggal di Ds. BANJARJO, Padangan, Bojonegoro, mendaftar secara online dengan nomor registrasi MYIR-10248241090005 dan sudah ter-record di aplikasi MyIndihome.

Saya berhasil mendaftar dan terverifikasi pada tgl 24 september 2020, dan dijanjikan dalam 3 x 24 jam akan dilakukan instalasi jaringan. Esok harinya petugas menghubungi saya untuk memastikan alamat rumah. Di hari berikutnya petugas datang kerumah, dan mengecek jaringan, serta menginfokan bahwa jaringan sudah penuh.

Saya menghubungi (0353) 147 pada 30 September 2020 untuk mendapatkan informasi terkait kendala pemasangan, dan mendapatkan jawaban bahwa proses pasang baru saya belum mendapatkan nomor modemnya, kemudian akan dibantu untuk membuat laporan percepatan pemasangannya. Namun sampai surat ini saya tulis belum ada lagi informasi atau pemasangan di rumah saya.

Yang ingin saya tanyakan:

  1. Apakah permohonan pasang baru saya bisa di layani atau tidak?
  2. Berapa lama tingkat mutu pelayanan pasang baru IndiHome?

Demikian surat ini saya sampaikan, semoga mendapatkan jawaban yang positif dan solutif dari PT. TELKOM INDONESIA. Salam hangat dari calon pelanggan, atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih

Salam

Lilik Darmianto
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Ibu Annisa Mawar Rezvani

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Berapa Lama Pasang Baru Pelanggan IndiHome?

  • 16 Oktober 2020 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Sudah 3×24 jam saya menunggu proses pemasangannya .namun,hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak indihome. Saya sebagai calon pelanggan baru sangat kecewa karena prosesnya terkesan lambat .

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Berapa Lama Pasang Baru Pelanggan IndiHome?

oleh Lilik Darmianto dibaca dalam: 1 menit
3