Mengecewakannya MNC Play

Hari ini (17 Oktober 2020) merupakan hari dimana kekecewaan saya dengan MNC Play memuncak. Saya sudah menggunakan MNC Play sejak Mei 2020 dan sudah mengalami ganggu hampir 5x lebih. Hari ini di depan rumah saya ada teknisi MNC Play yang bongkar kabel wifi depan rumah saya. Saat saya tanyakan, dia mengatakan akan memasang jaringan baru.

Saat itu MNC Play saya tidak bisa digunakan dan saya harus menunggu. Hal yang aneh, ini teknisi pasang baru sampai bongkar kabel punya orang lain tapi tidak ada konfirmasi ataupun memberitahu saya selaku pelanggan MNC di sini. Sudah saya tunggu sampai malam, jaringan MNC saya belum bisa digunakan dan teknisi sudah pulang. Hal yg konyol kan?

Kalian sudah berlangganan nih, terus ada yang pasang baru di deket rumah kalian, kabel langganan kalian dibongkar gak ada konfirmasi dan malah gak bisa digunakan MNC Play kalian. Sudah menghubungi customer service, tanggapannya hanya akan dicek 2×24 jam dan tidak bisa menjanjikan kapan teknisi akan datang.

Jadi buat semua yang mau menggunakan MNC Play coba dipikir-pikir dulu deh daripada harus menyesal seperti saya. Memang kecepatan internet itu penting, tapi servis yang paling utama.

Stephen Senjaya
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:19    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Stephen Senjaya

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Stephen Senjaya melalui Media Konsumen pada 17 Oktober 2020, bahwasanya kami telah menyelesaikan keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Mengecewakannya MNC Play

  • 19 Oktober 2020 - (19:43 WIB)
    Permalink

    huum saya juga langganan mnc play.. remotnya kaya gampang pecah gtu, begitu jatuh retak terus telfon ke cs nya, katanya kalau ganti remot bayar 100 ribu lebih.. dulu pake MNC vision sih minta ganti remot ga bayar..

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mengecewakannya MNC Play

oleh Gerardus dibaca dalam: 1 min
1