Penagihan Kartu Kredit BCA Kasar dan Kurang Ajar Terhadap Orang Tua Saya di Rumah

Saya pemilik kartu kredit BCA 5304 56** **** 6555. Hari ini saya komplain berat sama BCA. Hari ini ada yang datang dari BCA 2 orang laki-laki dan 2 perempuan, naik motor warna putih. Saya sudah komplain sebelumnya ya sama kalian pihak BCA, karena mereka tidak sopan. Hari ini mereka datang teriak-teriak di depan rumah; sudah saya bilang di rumah ada orang tua yang sedang sakit!

Ini bagaimana pihak BCA, gak ada respon mengenai keluhan saya? Mereka ancam akan datang lagi. Jika mereka menagih baik-baik saya pun baik-baik. Mereka sampai menunjuk-nunjuk ibu saya sampai bilang: “Awas lu ya!”.

Saya komplain berat atas caranya. Besok kalau sampai seperti itu lagi saya akan adukan ke pihak berwajib karena mengganggu. Mohon team BCA lakukan investigasi terhadap 2 orang ini. Apakah begini cara penagihan sekelas BCA? Saya ada rekaman tindakan mereka, saya suruh ibu saya untuk rekam untuk bukti.

Kalau mau tagih, langsung ke saya, bukan teriak-teriak di depan rumah. Saya akan laporkan ke OJK dan BI, buktiin kedua orang ini sudah kurang ajar terhadap orang tua saya. Sudah nunjuk-nunjuk orang tua tidak sopan. Kalian diawasi BI dan OJK, seharusnya menagihnya sesuai BI juga dan tidak kurang ajar seperti ini.

Saya tidak mau kejadian ini terulang lagi. Jika mereka besok datang lagi, saya akan laporkan ke pihak berwajib karena sudah mengganggu dan mempermalukan saya dengan cara berteriak-teriak. Sekelas BCA masa seperti ini? Saya kecewa!

Lolita Hermina
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Lolita

Menanggapi keluhan Ibu Lolita Hermina Sianturi melalui Surat Pembaca di Media Konsumen tanggal 20 Oktober 2020 dengan judul “Penagihan Kartu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Bank BCA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Kartu Kredit BCA Kasar dan Kurang Ajar Terhadap Orang Tua Sa…

oleh Lolita Sianturi dibaca dalam: 1 menit
94