Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Arlan

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 16 Oktober 2020 mengenai “Pengembalian Dana dari Smart TV Rusak Cacat Produksi Tak Diproses Lazada”, Lazada telah menghubungi Bapak Arlan dan melakukan penelusuran permasalahan. Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arlan.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh Lazada, Bapak Arlan mengembalikan produk ke gudang Lazada, namun ditolak karena produk dikembalikan tanpa kardusnya. Pada tanggal 14 Oktober, produk sudah diterima kembali di gudang Lazada.

Pihak Customer Care Lazada dapat mengonfirmasikan bahwa proses pengembalian dana sudah dijalankan oleh Tim Refund pada tanggal 16 Oktober 2020 sesuai dengan detil rekening yang diberikan oleh Bapak Arlan dan refund sudah terkonfirmasi diterima.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia, bagi penjual maupun pembeli, selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pengembalian Dana dari Smart TV Rusak Cacat Produksi Tak Diproses Lazada

Saya melakukan pembelian Smart TV Coocaa tipe 50S6GPro sebesar Rp. 4.249.000,- melalui Lazada dengan no order #465958908534655 pada tanggal 23...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Arlan

oleh Primadianti Purbandini dibaca dalam: 1 menit
0