Transfer m-Banking BNI Gagal, Saldo Terpotong tapi Tidak Masuk ke Pembayaran Kartu Kredit MNC

Pada tanggal 26 Oktober 2020 saya transfer melalui m-Banking BNI untuk pembayaran kartu kredit MNC dan munculnya mutasi pada keesokan harinya tanggal 27 Oktober 2020. Nomor kartu kredit 4324-****-****-3693 a.n. Budi Adhitya, jumlah: Rp3.300.000.

Pembayaran tsb masuk mutasi dan saldo juga terpotong, tapi ketika saya tanyakan kepada pihak Bank MNC, pembayaran belum masuk. Sudah dicek mutasi oleh pihak bank-nya belum ada pembayaran yang saya bayarkan.

Mohon segera diproses secepatnya. Saya sudah menelpon ke CS BNI dan diberikan nomer pelaporan: 12293456125. Namun sampai sekarang belum ada penyelesaian. Tolong segera diurus, karena uang itu saya sangat membutuhkannya untuk keperluan keluarga. Kebetulan saya melakukan pembayaran belum pernah sampai mendekati jatuh tempo pembayaran, jadi mohon dengan sangat harus cepat diurus. Menunggu 14 hari saya merasa terlalu lama.

Saya juga mengirimkan email ke BNI, tapi yang saya terima hanya balasan otomatis. Sudah jelas jika di mutasi penerima tidak ada uang sejumlah tsb yang masuk dan mutasi saya juga sudah terdebet (terpotong), jadi ke mana saldo saya menghilang?

Saya mau transfer ulang, takutnya double. Jadi tolong untuk segera ditanggapi secepatnya. 14 hari di zaman yang sudah canggih, menurut saya kok terlalu lama, apalagi untuk skala bank yang sudah ternama. Semoga dapat segera ditanggapi, karena saya membutuhkan uang tsb dengan cepat.

Budi Adhitya
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Budi Aditya

Menanggapi surat Bapak Budi Aditya di www.mediakonsumen.com pada tanggal 01 November 2020 berjudul “Transfer m-Banking BNI Gagal, Saldo Terpotong tapi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer m-Banking BNI Gagal, Saldo Terpotong tapi Tidak Masuk ke Pemb…

oleh budi dibaca dalam: 1 min
0