Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Theresia Puspitawati

Dengan hormat,

Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Ibu Theresia Puspitawati telah kami bantu selesaikan. Sebagai tindak lanjut atas kendala tersebut, Tim Bukalapak telah menonaktifkan akun Bukalapak milik pelaku dan mengarahkan Ibu Katty untuk menggunakan haknya dengan melaporkan kasus tersebut kepada pihak Bank dan pihak berwajib untuk dilakukan investigasi lebih lanjut.

Risiko cyber security adalah risiko yang dapat mengancam siapa saja. Oleh karena itu, Bukalapak terus meningkatkan segala hal yang berhubungan dengan cyber security Bukalapak baik dari sisi infrastruktur, keahlian, dan juga budaya perusahaan. Selain itu, kami juga terus mengingatkan para pengguna untuk lebih aktif mengambil langkah-langkah pengamanan yang bisa dilihat dipanduan berikut ini https://www.bukalapak.com/panduan_keamanan.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Ibu Theresia mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:10    Rata-Rata: 2.2/5]
Transaksi Fraud Kartu Kredit Bank Mandiri di Bukalapak

Tanggal 30 Juni 2020 terjadi penyalahgunaan kartu kredit saya untuk pembelanjaan di Bukalapak. Hari itu juga saya menelepon ke Bukalapak....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Theresia Puspitawati

  • 30 Januari 2021 - (16:22 WIB)
    Permalink

    Ibu, saya juga punya masalah yang sama dengan bukalapak dan Mandiri cc.

    Bukalapak tidak mau memberikan info dengan alasan UU perindungan konsumen (dipakai untuj melindungi penjahat dalma kasus ini)

    Pihak Mandiri hanya akan bantu anda soal uang uangan, lihat kan apa komentar yang sudah ditulis oleh mandiri di kolom komentar???

    Saya sudah bawa surat POLRES, POLDA saja kedua organisasti tersebut masih tutup mulut dan tindakan membantu POLISI hingga saat ini, di mana kejadian menimpa saya Juni 2020.

    Sama, surat pembebanan datang belakangan.

    Kita minta sebagai pelayanan bagi nasabah yang juga dilindungi UU saja mereka lamban dan tidak merespon.

    Sampai saat ini saya sendiri jadi berpikir rasanya bisnis paling bagus ya tipu online lewat bukalapak dan korban harus dari pemegang akun Mandiri.

    Jangan kamu tutup atau block telpon dari debt collector mereka, jawab saja dan sampaikan secara tegas kamu minta juga dukungan memberi kesaksian ke POLISI.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Theresia Puspitawati

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
1