Belum Ada Tanggapan dari Asetku dan Akulaku Mengenai Akun Saya yang Diretas

Dear Asetku dan Akulaku,

Saya Ihsan Budi Wibowo. Bagaimana ini, Asetku dan Akulaku kok belum ada tanggapan mengenai akun Akulaku saya yang diretas? Sehingga saya jadi ada pinjaman di Asetku tanggal 30-10-2020 sebesar Rp900 ribu dan harus dikembalikan tanggal 14-11-2020 sebesar Rp1.017.000. Sedangkan saya tidak melakukan pinjaman tanggal 30 Oktober 2020 dan saya juga sudah cek di rekening Mandiri saya atas nama saya sendiri (Ihsan Budi Wibowo).

Apakah pihak Asetku dan Akulaku mau cuci tangan? Sementara uang sebesar Rp900 ribu yang menurut aplikasi Akulaku saya di tanggal 30 Oktober 2020 saya ada pinjaman itu, ketika saya cek di rekening Mandiri saya tidak ada saldo masuk sebesar Rp900 ribu.

Saya mnta tolong diinvestigasi duit Rp900 ribu itu masuk ke mana? Saya juga mnta akun Akulaku saya dibersihkan dari tunggakan itu, karena saya uang itu tidak masuk ke rekening pribadi saya.

Terima kasih.

Ihsan Budi Wibowo
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asetku Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Asetku Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belum Ada Tanggapan dari Asetku dan Akulaku Mengenai Akun Saya yang Di…

oleh Ihsan dibaca dalam: 1 menit
0