Voucher Diskon Kartu Kredit Citibank dari Blibli yang Tidak Jelas

Saya adalah pengguna aktif kartu kredit Citibank Premier Miles dan juga pengguna Blibli.com. Pada tanggal 5 November 2020, saya menerima 2 (dua) email dari no-reply@blibli.com dengan judul “Hore! Kamu mendapatkan voucher Voucher Diskon s.d 1jt – Kartu Kredit Citi” dan juga “Hore! Kamu mendapatkan voucher Voucher Diskon s.d 500rb – Kartu Kredit Citi”.

Adapun di dalam email tersebut tertulis “Kamu mendapatkan 1 voucher Voucher Diskon s.d 500rb dan 1 jt – Kartu Kredit Citi. Voucher ini berlaku mulai dari 05 November 2020 sampai 30 November 2020. Tunggu apa lagi? Lihat voucher-nya dan gunakan untuk pembelanjaanmu selanjutnya, ya!”.

Saya membuka link voucher yang diberikan dan voucher ada. Dikarenakan masih berlaku sampai 30 November 2020, saya belum menggunakan voucher tersebut secara langsung.

Pada tanggal 10 November 2020, saya berniat melakukan transaksi dengan voucher tersebut, tapi kedua voucher tersebut hilang. Saya menghubungi Blibli yang dibantu dengan Ibu Yola dan menginformasikan bahwa kuota voucher tersebut sudah habis. Padahal di syarat dan ketentuan voucher tersebut tidak disebutkan jumlah kuota dan seharusnya voucher yang sudah dibagikan ke customer tersebut adalah milik customer karena tidak semua orang mendapatkan voucher tersebut.

Mohon klarifikasi dari pihak Blibli ataupun Citibank yang menyelenggarakan promo ini.

Andi Kieputra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli untuk Bapak Andi Kieputera

Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Andi Kieputera untuk bertransaksi di Blibli. Kami juga memohon maaf atas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Voucher Diskon Kartu Kredit Citibank dari Blibli yang Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Citibank dan Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Voucher Diskon Kartu Kredit Citibank dari Blibli yang Tidak Jelas

oleh Catherine K dibaca dalam: 1 menit
1