Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dalil Kaminulah

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dalil Kaminulah pada tanggal 9 November 2020 terkait keluhan Tidak Bisa Langganan IndiHome karena ODP Penuh.

Menanggapi surat pembaca Bapak Dalil Kaminulah perihal keluhan Tidak Bisa Langganan IndiHome karena ODP Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tiim kami melakukan survei ulang ke lokasi oleh teknisi area dan hasilnya menunjukan bahwa perlu dilakukan pembangunan jaringan. Selanjutnya tim melakukan penarikan kabel serta instalasi perangkat di lokasi rumah pelanggan dan saat ini layanan IndiHome telah dapat digunakan oleh Bapak Dalil Kaminulah.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Dalil Kaminulah atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome, semoga kedepannya layanan IndiHome dapat terus bermanfaat bagi Bapak Kamil dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1 Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Langganan IndiHome karena ODP Penuh

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome setahun yang lalu dari 2019, melalui salah satu teknisi Indihome dan langsung...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dalil Kaminulah

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0