Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lambat

Dear pemimpin dari para pemimpinnya BRI,

Saya sangat miris melihat dan membaca surat pembaca di Media Konsumen ini yang mengeluhkan lambannya pengiriman kartu kredit. Bahkan ada yang sampai berbulan-bulan, alasannya pun klasik. Mulai alamat yg tidak terjangkau, hingga rumah kosong. Yang jadi pertanyaan besar adalah, pihak ekspedisi TIDAK ADA sama sekali usaha untuk mencoba menghubungi yang bersangkutan pada waktu pengiriman. Layanan call center BRI pun hanya sekedar menampung keluhan nasabah, TIDAK memberikan solusi sama sekali.

Saya sendiri merupakan nasabah yang mengajukan kartu kredit, dan telah disetujui pada tanggal 23 Oktober 2020. Pada tanggal 05 November mendapat pemberitahuan bahwa pengiriman kartu kredit saya gagal. Kemudian saya menghubungi call center, katanya alamat kantor saya tidak terjangkau. Padahal showroom saya berada di tengah kota. Kemudian saya memindahkan alamat kirim ke rumah. Hingga saat ini tanggal 13 November 2020 saya belum terima kartu kredit itu.

Tolong dengan sangat kepada yth. para petinggi BRI segera ditindaklanjuti. Berikut nomor pengaduan terakhir saya: 31619204.

Terima kasih.

Bagus Wicaksono
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Bagus Wicaksono

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Bagus Wicaksono. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lambat

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lambat

oleh Raden dibaca dalam: 1 min
1