Sulitnya Pengaktifan Kartu Perdana XL

Saya pelanggan XL yang bisa dibilang baru, sejak diberlakukannya registrasi kartu menggunakan Nomor Induk Kependudukan (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). Namun hal tersebut yang sering menjadi kendala bagi pelanggannya, karena sering gagal dalam registrasi kartu sedangkan cara yang digunakan telah sesuai dengan petunjuk.

Seperti halnya saya. Kemarin tanggal 26 November 2020 saya membeli kartu perdana XL yang tertera tulisan Xtra Combo Lite 2GB termasuk Youtube+Unlimited Nelpon & SMS dengan masa aktif 30 hari dengan nomor 0877321756**. Itupun saya terpaksa membeli karena kepepet. Ketika memasukkan kartu di handphone, muncul pop up untuk registrasi kartu. Step by step sudah diikuti dan terdapat info sedang diproses, tapi tidak ada pemberitahuan sama sekali.

Saya coba matikan handphone dan muncul lagi pop up seperti sebelumnya, diminta untuk registrasi. Kembali saya coba untuk registrasi dengan langkah-langkah yang muncul dan mengulang untuk restart handphone dengan harapan kartu tersebut muncul sinyal. Akan tetapi ternyata nihil dan muncul kembali untuk ke tiga kalinya pop up yang menyarankan registrasi namun kali ini menggunakan SMS ke 4444 dengan ketik DAFTAR. Namun hal itu tidak bisa dilakukan, karena sinyal tidak muncul dan tanda “send” tidak bisa diklik.

Sebelumnya saya berharap bisa menggunakan kuota yang mungkin tidak seberapa itu, tapi itu sangat penting ketika keadaan yang mendesak. Tolong kiranya dari provider XL atau provider manapun bisa memudahkan customernya saat registrasi. Kalau seperti ini sulitnya, saya sebagai customer merasa kecewa. Nomor yang bisa dihubungi 0882251172**.

Kurnia Dwi Puspitaningrum
Bantul, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Kurnia

Kepada Yth. Redaksi Mediakosumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Kurnia melalui Mediakosumen.com, tanggal 29 November 2020 berjudul...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Sulitnya Pengaktifan Kartu Perdana XL

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Pengaktifan Kartu Perdana XL

oleh kurnia dibaca dalam: 1 menit
3