Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Kurnia

Kepada Yth.
Redaksi Mediakosumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Kurnia melalui Mediakosumen.com, tanggal 29 November 2020 berjudul “Sulitnya Pengaktifan Kartu Perdana XL”. Kami telah menghubungi Ibu Kurnia untuk memastikan keluhan beliau dan melakukan pengecekan terhadap kendala yang dialami. Selanjutnya, berdasarkan pengecekan nomor XL 0877321756** sudah berhasil melakukan registrasi kartu. Dengan demikian permasalahan/keluhan Ibu Kurnia telah terselesaikan dengan baik. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan Kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, Kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Pengaktifan Kartu Perdana XL

Saya pelanggan XL yang bisa dibilang baru, sejak diberlakukannya registrasi kartu menggunakan Nomor Induk Kependudukan (KTP) dan Kartu Keluarga (KK)....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Kurnia

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0