UMKM Dirugikan oleh Anteraja karena Kiriman Paket Tak Kunjung Tiba

Kepada Yth. Anteraja,

Saya adalah pelanggan Anteraja yang selalu menggunakan jasa pengiriman Anteraja dalam usaha UMKM saya. Pada tanggal 26 November 2020 saya melakukan transaksi pengiriman dengan menggunakan jasa Anteraja melalui mobile aplikasi, dengan nomor resi: AWB-1000064-438-3833, pengiriman Jakarta – Kab. Bandung. Paket sudah di-pickup tanggal 26 November 2020 dan pada tanggal 29 November 2020 status paket sudah tiba di gudang Batununggal untuk proses delivery.

Tanggal 30 November 2020 saya konfirmasi ke CS untuk konfirmasi pengiriman karena saya curiga seharian status paket tidak bergerak. Dari pihak CS meyakinkan bahwa paket akan segera dikirim.

Tanggal 2 Desember 2020 coba menghubungi CS sebanyak 7 kali, tapi tidak terhubung karena CS sedang gangguan dan baru terhubung di pukul 6:01 sore. Tanggal 3 Desember 2020 coba menghubungi CS lagi, infonya sudah ada di Majalaya untuk proses kirim saya meminta agar paket bisa di kirim di hari itu. Namun pada sore harinya saya hubungi kembali mendapatkan informasi yang berbeda bahwa paket masih di gudang Batununggal. Tanggal 4 dan 5 saya telepon lagi tetap jawabannya sama.

History paket di aplikasi anteraja

Saya hanya mau paket saya ada di mana, jika perlu saya harus berangkat ke Bandung untuk ambil paket tersebut sepertinya itu lebih memungkinkan daripada saya harus bolak balik konfirmasi ke CS tanpa ada solusi. Saya kehabisan cara untuk menyampaikan keluhan saya, dimana saya sudah coba berbagai cara untuk menyampaikannya baik melalui kurir yang biasa ambil paket ke rumah, melalui email, CS, Twitter dan Instagram, tapi jangankan keberadaan paket, itikat baik berupa konfirmasi dari pihak Anteraja tidak ada.

Atas keterlambatan ini saya sudah dirugikan secara rupiah cukup besar bagi saya pelaku UMKM kecil. Bagaimana pertanggungjawaban dari pihak Anteraja. Tolong segera ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Upit Pitrianingsih
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:8    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Upit Pitrianingsih

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Upit Pitrianingsih yang berjudul: “UMKM Dirugikan oleh Anteraja karena Kiriman Paket Tak Kunjung Tiba”...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “UMKM Dirugikan oleh Anteraja karena Kiriman Paket Tak Kunjung Tiba

  • 8 Desember 2020 - (09:26 WIB)
    Permalink

    Ya salah sendiri pakai jasa kirim abal2. Anteraja, ninja tak hapus dr toko saya, wahana malah lebih bisa diandalkan kl cuma regional.

  • 9 Desember 2020 - (11:24 WIB)
    Permalink

    Hal ini juga saya alami d toko online Tokpedia.
    dan sayangnya Tokopedia selaku pengelola e-commerce yang menggandeng partner free ongkirnya tutup mata dan anti kritik. Walaupun sudah ratusan seller menjerit dan berkeluhkesah di medsos tokped, tapi Tokopedia tutup mata akan hal ini. Entah mungkin mereka sdh ada deal2an bisnis ya kan,,,
    akhirnya sebagai seller, saya hanya bisa hapus ekspedisi AnterAja dari list ekspedisi pengiriman ditoko saya karena emang dr Tokopedianya juga tidak memberikan solusi.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

UMKM Dirugikan oleh Anteraja karena Kiriman Paket Tak Kunjung Tiba

oleh Upit Pitrianingsih dibaca dalam: 1 min
3