Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Upit Pitrianingsih

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Upit Pitrianingsih yang berjudul: “UMKM Dirugikan oleh Anteraja karena Kiriman Paket Tak Kunjung Tiba” di mediakonsumen.com pada tanggal 8 Desember 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dan keterlambatan proses pengiriman yang dialami oleh Ibu Upit Pitrianingsih.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Upit Pitrianingsih mengenai kiriman dengan resi 10000644383833, Anteraja telah menghubungi Ibu Upit Pitrianingsih melalui sambungan telepon untuk menyampaikan permohonan maaf telah mengkonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima oleh pihak customer dengan baik.

Ibu Upit Pitrianingsih juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Upit Pitrianingsih untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
UMKM Dirugikan oleh Anteraja karena Kiriman Paket Tak Kunjung Tiba

Kepada Yth. Anteraja, Saya adalah pelanggan Anteraja yang selalu menggunakan jasa pengiriman Anteraja dalam usaha UMKM saya. Pada tanggal 26...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Upit Pitrianingsih

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 min
0