Komplain Terkait Kartu Provider Digital MPWR

Terkait dengan kendala kartu provider Digital MPWR atau EMPOWER yang tidak profesional. Sebelumnya saya mencoba untuk menggunakan provider digital baru MPWR yang mungkin dibilang menarik karena mengklaim bahwa semua kebutuhan pelanggan ada dalam satu aplikasi.

Pada tanggal 29 November, saya order kartu SIM secara online melalui aplikasi MPWR dengan no. Kartu 6281414400xxx. Saya menunggu proses pengiriman pesanan saya dan setelah tanggal 4 kartu SIM sudah sampai ke rumah dan saya ingin langsung mencoba mengaktifkan SIM tersebut namun saat masuk ke aplikasi ternyata status pelacakan belum diterima.

Saya pikir harus menunggu hingga tanggal estimasi. Namun setelah tanggal estimasi saya coba kembali tetap tidak bisa malah muncul notifikasi bahwa pengiriman mengalami kendala dan beberapa kali sudah ada tombol aktivasi namun setelah aktivasi no. ICCD yang diminta saat dimasukkan tidak valid atau salah, setelah itu pelacakan kembalai mengalami masalah hingga saat ini tanggal 15 Desember 2020.

Saya mencoba untuk menghubungi CS melalui Sosmed untuk melakukan konfirmasi dan komplain namun semua Sosmed yang ada di website resmi MPWR.id, semua tidak menanggapi keluhan konsumen namun selalu aktif dalam update status maupun info.

Kemudian saya mencoba komplain melalui Playstore dan mendapat tanggapan untuk untuk diarahkan melalui email dan saya mengikuti langkah dan sudah mengirimkan data yang dibutuhkan sejak tanggal 8 Desember 2020 hingga sekarang tidak mendapatkan tanggapan atau penyelesaian masalah.

Setelah tidak mendapatkan tanggapan melalui email, saya mencoba menghubungi CS Live Chat namun mengalami antrian panjang sehingga saya mengurungkan niat, setelah selang beberapa jam akhirnya bisa terhubung dengan agent dan mengkonfimasi kendalaku yang tidak kunjung selesai, namun selama komplain dengan tiga agent yaitu Agent UCI, Fali dan satu lagi lupa nama onlinenya, sama sekali tidak mendapatkan respon atau itikad baik untuk penyelesaian masalah, hanya disuruh nunggu tanpa memberikan solusi yang konkret.

Setiap mendapatkan pertanyaan mengenai estimasi kapan bisa mendapatkan keputusan penyelesaian masalah ketiga agent pasti slow respon dan seperti mengacuhan keluhan pelanggan dan setiap ditanya kenapa lama sekali membalas atau merespon chat mereka selalu bilang bahwa masih menangani kendala lain, padahal setiap saya antre tidak ada antrean panjang, mereka seperti tidak memberikan kenyamanan dalam melayani pelanggan yang komplain atau semacamnya dan akhirnya chat tidak dilanjutkan sehingga kendala tidak terselesaikan.

Mereka juga bilang bahwa kendala saya masih ditangani oleh tim terkait, namun setelah chat degan agent fali saya baru memahami sesuatu yang sangat membuat kecewa dan tidak nyaman, ternyata selama saya komplain kepada tiga agent tersebut kendala saya sama sekali tidak mendapatkan follow up apapun dengan alasan berbeda jam maupun divisi. Saya juga meminta untuk dihubungi oleh SPV atau Team Leader namun mereka langsung tidak merespon permintaan saya sebagai pelanggan dari Provider Digital MPWR.

Sekian.

Joko Santoso
Bantul, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MPWR:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Komplain Terkait Kartu Provider Digital MPWR

  • 18 Desember 2020 - (21:10 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama, dan menurut saya percuma menghungi agen atau lewat media sosial, intinya mmg mereka tidak serius berdagang

  • 8 Januari 2021 - (22:03 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa beli kuota banyak2 25 GB eeh malah tidak bisa akses internet coba hubungi live chat juga tidak ada solusi , Kartu MPWR sangat mengecewakan

  • 5 Februari 2021 - (02:13 WIB)
    Permalink

    Ini MPWR signal bagus didaerah tertentu aja , menguntungkan disaat signal bagus , yg bikin kesel kenapa sambungan internet terputus , hanya ada signal 5 balok tapi 4G gak timbul , buat pihak MPWR yg baca tolonglah ini pelanggan setia jangan dikecewakan kek gini , darijam 21.00 sampai jam 02:25 masih gak timbul 4Gnya

 Apa Komentar Anda mengenai MPWR?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Komplain Terkait Kartu Provider Digital MPWR

oleh Joko dibaca dalam: 2 menit
3