Proses Pembukaan Blokir Jenius yang Sangat Lama

Pada hari Jumat, 13 November 2020. Saya mendapatkan email dari Jenius yang berisikan pemutusan aplikasi dari perangkat hp saya.


Lalu saya menelepon ke CS Jenius, saya menginformasikan bahwa aplikasi saya ter-logout dan saya tidak bisa menerima kode OTP karena nomor lama di akun Jenius saya sudah tidak aktif.

CS Jenius kemudian memberitau saya jika akun saya terblokir dan harus diurus ke cabang BTPN terdekat, disini CS Jenius bilang ke cabang BTPN bukan ke booth Jenius.

Lalu Senin, 16 November saya datang ke KCP BTPN, ternyata mereka tidak bisa melakukan pembukaan blokir Jenius, dan saya diminta ke Booth Jenius yang ada di mall. Lalu saya datang ke sana, dan saya mengikuti persyaratan pembukaan blokir.

Saya pikir pembukaan blokirnya cepat seperti bank lain, ternyata prosesnya cukup lama, pegawai di booth Jenius bilang maksimal prosesnya 20 hari kerja.

Singkat cerita selama 20 Hari kerja tersebut saya follow up melalui email, itu pun sangat lama respondnya, dan saya diinfokan nomor laporan saya yaitu “CAS-20-FH8696“ disertai jawabannya yang sama dan template “masih dalam proses, dan prosesnya 20 hari kerja”

Saya pun tanya kepastian estimasi maksimal, dan mereka bilang estimasi maksimal adalah Jumat, 11 Desember 2020. Dan hari ini sudah tanggal 15 November 2020, yang berarti sudah 22 hari kerja. Respond CS Jenius saat saya hubungi melalui email masih saya dan tetap disuruh menunggu.

Dalam case ini ATM saya masih bisa saya gunakan, namun saya masih memiliki dana mengendap di Flexi Saver. Besar harapan saya untuk bank BTPN/Jenius mempercepat proses buka blokir aplikasi saya.

Terimakasih.

Ralin Putri
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jenius:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Ralin Putri

Jakarta, 17 Desember 2020 Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Media Konsumen Di tempat Perihal: Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Proses Pembukaan Blokir Jenius yang Sangat Lama

  • 16 Desember 2020 - (17:52 WIB)
    Permalink

    Case closed.
    Saya sudah dihubungi oleh Pihak Jenius dan akun jenius saya sudah dibuka blokir. Terimakasih tim Jenius.

 Apa Komentar Anda mengenai Jenius?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Pembukaan Blokir Jenius yang Sangat Lama

oleh Ralin dibaca dalam: 1 min
1