Sangat Kecewa dengan Pelayanan Anteraja

Sangat kecewa dengan pelayanan Anteraja yang selalu membuat alasan tidak bertanggung jawab. Kronologi kejadian pada saya check out pembelian barang pada akun marketplace pada tanggal 7 Desember 2022. Barang baru di pick up dari seller pada tanggal 9 Desember dengan keterangan toko tutup. Padahal menurut seller setelah saya tanyakam itu adalah rumah dah 24 jam ada orang yang stand by.

Masalah kedua yang terjadi adalah sejak tanggal 9 Desember setelah barang di-pick up oleh kurir Anteraja, tidak ada perubahan status sama sekali (bisa dilihat pada screenshot). Hingga pada tanggal 11 dan 12 Desember saya menelepon pihak Anteraja menanyakan posisi barang kiriman saya, dan dijawab sedang proses dan paket akan tiba dan diantarkan tanggal 13 Desember .

Sampai hari yang ditentukan ternyata paket tidak dikirimkan..dan tetap tidak ada perubahan status posisi paket.

Akhirnya pada tanggal 14 Desember saya menelepon cs Anteraja untuk menanyakan kondisi barang saya… dan tidak lama tiba-tiba status nya berubah menjadi “parcel tidak dapat dikirim dan sedang tertahan di hub”

Dan saya mencoba untuk menelepon CS Anteraja menanyakan detail masalah… jawaban dari CS adalah “tag terlepas dan barang tidak bisa dikirim” …. sungguh jawaban yang tidak masuk akal…. lalu saya menanyakan apakah paket saya hilang? Jika hilang segera diajukan klaim asuransi (karena untungnya saya memilih menggunakan asuransi) dan dijawab tetap barang tidak hilang dan cuma tag AWB nya terlepas.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya ke pihak CS… darimana pihak Anteraja tau kalau tag nya terlepas? Apakah ketemu tag nya aja? Atau sudah ketemu barangnya tanpa tag? Pihak cs menjawab bahwa barang ditemukan tanpa tag dan sudah diproses oleh pihak kepala gudang. Tapi sampai sekarang tetap tidak ada solusi dari pihak Anteraja.

Untuk itu saya harap pihak Anteraja lebih profesional dalam bekerja. Dan bukti percakapan dengan cs Anteraja juga ada saya rekam.

Johan Toenger
Tangerang Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Johan Toenger

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Johan Toenger yang berjudul: “Sangat Kecewa dengan Pelayanan Anteraja” di mediakonsumen.com pada tanggal 15...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Pelayanan Anteraja

  • 16 Desember 2020 - (13:34 WIB)
    Permalink

    Di gudang anter aja cabang rawa buaya kayanya ada karyawan yg mental maling mau coba coba ngotak ngatik barang pelanggan
    Soalnya udah beberapa kali barang banyak yg dianggap hilang di gudang rawa buaya dan cuma diganti ongkir 10x lipat

    Tapi untungnya paketmu diasuransikan jadi masih belum dibilang hilang Ama mereka kalo ga diasuransikan pasti akan dibilang hilang

  • 20 Desember 2020 - (08:01 WIB)
    Permalink

    Semoga komentar sy dibaca juga oleh pihak Anteraja. Tanggal 10 desember 2020 sy membeli barang di Tokped yg dikirim dr Jakarta ke Bandung. Lalu di tanggal 11 desember 2020, paketan sy sudah sampai di Hub. Bandung. Tapi sampai detik ini tanggal 20 desember 2020, sy belum terima paketan sy dan status masih ada di Hub. Bandung. Sy sudah telpon CS berkali kali tapi CS tidak membantu. Sy dikasih waktu 3×24 jam utk proses investigasi dan ketika sudah melebihi waktu tsb sy masih harus disuruh menunggu lagi. CS nya pun sangat sangat tidak beretika. Ketika sy masih ngomong, telponnya diputus sepihak oleh CS ANTERAJA. Maksudnya apa ya? Apakah begitu pelayanan ANTERAJA? Sy butuh barang yg ada dipaketan itu utk sy bekerja. Sy sudah rugi WAKTU rugi MATERI gara gara ANTERAJA. Bagaimana ini tanggungjawabnya?

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Pelayanan Anteraja

oleh johan dibaca dalam: 1 menit
2