Pesanan Hotel Dibatalkan Sepihak oleh Pegipegi

Saya memesan voucher hotel Clove Garden Hotel Bandung, tipe kamar junior suite tanpa breakfast dua kamar, untuk tanggal 27-29 Desember 2020 dengan pemesanan per tanggal, pada aplikasi Pegipegi pada tanggal 16 Desember 2020 pukul 22.35.

Voucher sudah keluar dan sudah ada di email, tapi pukul 22.49 tiba-tiba saya ditelepon oleh pihak Pegipegi dan menginfokan hotel yang saya pesan di-cancel karena sudah full. Saya cek aplikasi Pegipegi di tanggal yang sama, tapi mereka masih menjual voucher untuk hotel tersebut. Saya cek di aplikasi travel lain masih tersedia kamar yang saya pesan di Pegipegi.

Tanggal 17 Desember 2020 saya telpon ke Hotel Clove Garden Bandung dan menanyakan kamar junior suite untuk tanggal 27-29 Desember 2020 apakah masih tersedia. Mereka mengatakan masih banyak yang kosong dan tidak ada reservasi saya di hotel tersebut.

Kenapa Pegipegi harus berbohong dengan mengatakan kamar full dan akhirnya pesanan saya dibatalkan? Seharusnya pihak Pegipegi konfirmasi ke hotel dulu baru bisa bilang kamar full. Saya tidak sukanya CS Pegipegi menelepon lagi pukul 00.06 dari nomer 02150659777 dan pukul 4.53 dari nomer 087727534342. Menurut saya tidak sopan menelepon customer di jam-jam tersebut.

Saya ingin voucher hotel saya tidak di-cancel karena kamar masih tersedia dan mohon SOP untuk menelepon customer ada jam-jamnya, mana yang baik untuk menelepon customer mana yang tidak.

Terima kasih.

Dian Ambarawaty
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pegipegi:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pesanan Hotel Dibatalkan Sepihak oleh Pegipegi

  • 18 Desember 2020 - (07:49 WIB)
    Permalink

    Update terbaru.

    Kemaren pihak pegi2 menginfokan alasan lain yang katanya salah harga. Saya sebagai konsumen gak peduli salah harga atau apa. saya kmren beli hotel di traveloka dengan harga 48 rb untuk hotel verse luxe hotel, 76 ribu untuk hotel gran melia plus bf dan itu pesanan saya sudah confirm di pihak hotel. kenapa sekarang pihak pegi2 alasannya beda lagi? alasan pertama penuh, alasan kedua salah harga, alasan ketiga apalagi??? penuh drama sekali pesan hotel di pegi2 ya.

    • 18 Desember 2020 - (09:10 WIB)
      Permalink

      Emang dapat harga berapa kak? Mereka lagi ada program promo atau gimana? Kalo alasannya salah ngasih harga sih keterlaluan. Artinya sistem mereka tidak bisa dipercaya dan diandalkan. 👎

 Apa Komentar Anda mengenai Pegipegi?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pesanan Hotel Dibatalkan Sepihak oleh Pegipegi

oleh Always dibaca dalam: 1 min
2