Indihome Selalu “PHP”

Tanggal 5 Nov 2020 saya daftar pemasangan baru Indihome atas nama adik saya dengan no registrasi SC509523664 paket 20mbps internet + Useetv. Tanggal 9 team Telkom datang ke rumah memberi kabar masih terdapat 1 port pada ODP. Tapi setelah cek langsung ke lokasi bilang port sudah habis. telepon ke 147 bilang akan di follow up, tapi sudah lebih dari 1 minggu masih belum ada feedback juga dari pihak Telkom.

Sampai pada akhirnya saya melihat di depan rumah ada brosur Indihome lengkap dengan no kontak marketing, kami hubungi kembali pada tanggal 29 Nov. Kemudian keesokan harinya ada team Indihome datang lagi dan kasih info masih ada 1 port kosong yang tidak jauh dari rumah kami.

Setelah itu kami disuruh registrasi ulang tapi tidak bisa pakai nama yang sama, akhirnya pakai nama saya dengan no MYIR-10278631060001.

Tanggal 1 Des 2020 mereka datang langsung registrasi ulang, saat itu juga saya dapat telepon dari Telkom konfirmasi perihal pemasangan baru dengan paket 2P 20 Mpbs.

Tanggal 2 Des ada wa dari teknisi Indihome yang akan melakukan pemasangan, tapi setelah sampai lokasi menginformasikan lagi bahwa port pada ODP tidak tersedia.

Apa memang sistem sekelas Indihome separah itu? Tidak adanya koordinasi antara satu sama lain dan terus menerus “PHP” customer-nya. Bahkan sampai saat ini pun tidak lagi ada follow up dari pihak Telkom tentang kelanjutannya seperti apa.

Tita Indarmanti
Klaten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Tita Indramanti

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat Ibu Tita Indarmanti pada tanggal 24 Desember 2020 berjudul “Indihome...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Indihome Selalu “PHP”

  • 24 Desember 2020 - (17:39 WIB)
    Permalink

    Ya mungkin kalah cepet dgn orang lain, siapa cepat dia dapat. Mungkin yg dapat dia langsung daftar ke plasa telkom, langsung ditangani. Saya dulu pasang indihome datang langsung ke plasa telkom, langsung ditangani, tdk sampai 3 jam sdh teepasang. Jangan selalu mengandalkan online, msh banyak kekurangannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Indihome Selalu “PHP”

oleh lilis dibaca dalam: 1 menit
1