Tanggapan JNE atas Surat Sdri Selvi Anna

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 19 Desember 2020 berjudul “Paketku Ditahan Sepihak Oleh JNE, Kenapa Ya?”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Sdri Selvi Anna Permatasari.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan mencoba menghubungi Sdri. Selvi untuk menjelaskan kendala yang terjadi pada pengiriman dengan no resi 0127732003810682. Paket tersebuat kemudian telah diterima oleh Sdri. Selvi pada 21 Desember 2020.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paketku Ditahan Sepihak oleh JNE, Kenapa Ya?

Pada 12 Desember 2020 atau saat promo 12.12, saya memesan sebuah paket dengan resi 0127732003810682 ke Windusari, Magelang, Jawa Tengah....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Sdri Selvi Anna

  • 8 Desember 2021 - (15:57 WIB)
    Permalink

    Saya mau nanggapin apa wong saya juga ngalamin persis seperti ini di tempat yang sama juga di magelang di tahan juga saya selaku pengirim tidak pernah meminta untuk di tahan paket yang saya kirim untuk istri saya di temanggung jawa tengah kalo ada masalah paket mbokya kasih tau lewat nomer pengirim atau no penerima kan tercantum di paket jangan main sepihak begitu dong konsumen itu sudah ikuti prosedur kalo tidak ikuti kenapa baru di magelang di tahan tidak di jayapura atau jakarta itu maksutnya apa dan yang paling menjengkelkan itu tidak ada konfirmasi dari pihak JNE selaku jasa kepada konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Sdri Selvi Anna

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 menit
1