Akun DANA Tiba-tiba Tidak Bisa Dibuka

Tanggal 26 Desember 2020, akun DANA saya tiba-tiba tidak bisa dibuka, padahal tidak ada masalah selama ini. Saya juga sudah mengirimkan email ke pihak DANA, tapi belum ada penyelesaiannya. Padahal saya butuh banget dana yang ada di akun DANA tersebut.

Selain melalui email, saya juga sudah melakukan konfirmasi ke WA, cuma sampai sekarang belum ada dibalas. Akun DANA saya tidak pernah dipakai untuk berbelanja apapun, cuma untuk kirim dan terima dana saja dari teman saya.

Kira-kira pelanggaran apa yang saya lakukan? Kenapa dari pihak DANA tidak ada menginfokan tentang pembekuan terlebih dahulu?

Saya berharap itikad baik dari pihak DANA untuk menyelesaikan masalah akun DANA saya yang dibekukan. Jangan hanya berikan jawaban untuk menunggu proses tanpa kepastian dalam menyelesaikan masalah akun saya. DANA seharusnya netral dalam menangani suatu kasus masalah.

Saya berharap melalui surat ini DANA bisa memberikan titik terang untuk kembali pembukaan akun DANA saya. Sebab laporan saya melalui email, DANA tidak menanggapi serius keluhan saya, tanpa ada penyelesaian saya.

ID DANA 087857**2096. Nomor laporan belum didapat dari pihak DANA, masih menunggu balasan email dari pihak DANA.

Siti Wahyuni
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Siti Wahyuni

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Siti Wahyuni di Media Konsumen, “Akun DANA Tiba-tiba...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Akun DANA Tiba-tiba Tidak Bisa Dibuka

      • 27 Juni 2021 - (12:49 WIB)
        Permalink

        Mengapa apk dana saya tidak bisa dibuka padahal saldo saya masih ada di dalam .
        Mohon kerjkejujuran nya

    • 31 Desember 2020 - (06:20 WIB)
      Permalink

      baru tanggal 29-Dec dapat email bahwasanya akun sudah bisa di buka kembali, eh, tanggal 30-Dec sorenya tidak bisa kirim dana keluar lagi, di suruh call pihak DANA lagi, maksud nya apa ini? Nasabah masak di permainkan begini. Tolong donk penyelesaian nya.

    • 4 Mei 2021 - (04:59 WIB)
      Permalink

      Buka pake no.g bisa,verfikasi jg lambat begitu verfikasi diketik selalu ada tulisan gangguan jaringan trs maksdnya gmn itu??wifi dirumah lancar2 aja,aplikasi ini kyknya memang harus diperbaiki ulang/ mmng msh blm siap digunakan…kl bs login pake akun google aja jd bs flexsible g report kl hp ketinggalan/lupa no.yg kedaftar bs pke media lainnya…

  • 24 Agustus 2021 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Bagaimana ini,semua jd serba sulit.mau melakukan transaksi jg gak bs.
    Pakai DANA gak bs di buka,,pakai Linkaja gk bs melakukan pembayaran,,trus bayaimana????
    Bagaimana dgn saldo yg ada di dalam nya??
    Lau begini,bknnya mempermudah,semakin mempersulit.
    Tolong dong di beri info sebelum melakukan perubahan pada apl..
    Tolong lah di tanggapi pihak terkait.

  • 10 Juni 2022 - (16:13 WIB)
    Permalink

    Saya juga persis mengalami hal tersebut. Tapi saya coba melakukan update aplikasi DANA nya dan berhasil login kembali ke aplikasinya. Mungkin bagi teman-teman yang mengalami hal tersebut bisa mencoba untuk mengupdate aplikasinya terlebih dahulu karena itu mungkin salah satu faktornya. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Akun DANA Tiba-tiba Tidak Bisa Dibuka

oleh Siti Wahyuni dibaca dalam: 1 menit
8