Daftar Pemasangan Indihome, 2 Minggu Tidak Ada Tindak Lanjut

Saya sebagai pelanggan baru Indihome yang ingin memasang paket 20Mbps, Usee New Basic dan daftar melalui sales pada 13 Desember 2020. Kemudian pada tanggal 14 Desember 2020 pihak Indihome melalui nomor telepon 1500620 mengonfirmasi pendaftaran saya dan pemasangan akan dilakukan maksimal 3×24 jam.

Pada tanggal 17 Desember 2020 saya mendapatkan email verifikasi dari indihome dan isi email tsb saya sudah terdaftar dengan nomor MYIR-10282426810001 dengan status menunggu proses pemasangan. Tetapi setelah 3×24 jam tidak ada yang menghubungi kembali ataupun tindak lanjut pemasangan dari pihak indihome hingga saat ini (28 Desember 2020).

Saya sudah menghubungi call center 147 namun jawaban dari pihak indihome mengatakan bahwa jaringan di daerah saya sedang penuh dan menunggu ada minimal 10 konsumen untuk bisa dipasang jaringan.

Yang saya sesalkan kenapa tidak dari awal pendaftaran diberitahukan bahwa jaringan sudah penuh dan saya tidak perlu lagi mendaftar dan menunggu hingga hampir 2 minggu.

Saya berharap untuk pihak Indihome untuk lebih profesional lagi dalam pelayanannya. Dan saya meminta tanggung jawab dan solusi untuk pemasangan yang belum diproses ini.

Akthoril Ardhani
Desa Gajah, Kec. Gajah, Kab Demak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Daftar Pemasangan Indihome, 2 Minggu Tidak Ada Tindak Lanjut

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Daftar Pemasangan Indihome, 2 Minggu Tidak Ada Tindak Lanjut

oleh Akthoril Ardhani dibaca dalam: 1 menit
2