Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno di Media Konsumen, “Simpan Kartu Permata Bank di Aplikasi DANA Gagal, di Aplikasi Lain Lancar”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Tony Trisno yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 26 Desember 2020, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Kegagalan penyimpanan kartu yang dialami Bapak Tony merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk mencegah terjadinya aktivitas yang dianggap membahayakan bagi pengguna. Berdasarkan sistem keamanan DANA, kami mendeteksi adanya aktivitas yang terindikasi melanggar syarat dan ketentuan. Lewat pencegahan tersebut, kami berupaya meminimalisir adanya kemungkinan penggunaan kartu diluar kewajaran disertai transaksi abnormal pada akun Bapak Tony.

Untuk masalah ini pihak DANA telah menghubungi langsung Bapak Tony dan menjelaskan mengenai ketentuan yang berlaku serta upaya kami melindungi keamanan data dan transaksi pengguna DANA.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Tony yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President of Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Simpan Kartu Permata Bank di Aplikasi DANA Gagal, di Aplikasi Lain Lancar

Sekitar tanggal 15 Desember 2020 lalu, saya mencoba menghubungi pihak DANA di akun resmi instagram mereka perihal tentang kegagalan simpan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno

  • 10 Januari 2021 - (00:54 WIB)
    Permalink

    Memang dasar aplikasinya saja yang banyak masalah. Tuh lihat di Media Konsumen sudah berapa banyak keluhan yang masuk dan saldo tertahan. ???

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Tony Trisno

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1