IndiHome Tidak Bisa “Move-on”

Salam.

Saya Jannah, karyawan perusahaan farmasi (swasta) di kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Saya dan partner saya, Komang Rina Tristiyanti, bekerja di perusahaan yang sama dan tinggal bersama sejak awal 2020. Di awal pandemi, perusahaan kami mengutamakan keselamatan karyawan sehingga beberapa orang ditugaskan untuk bekerja dari rumah (Work from Home, WFH) sejak bulan April 2020, termasuk kami berdua.

Untuk itu, kami memutuskan berlangganan IndiHome sebagai penunjang fasilitas internet kami selama WFH dengan nomor langganan 152741217483. Hal itu merupakan keputusan yang tepat dan sangatlah membantu aktivitas kerja kami agar supply persediaan obat pada customer tidak terganggu.

Pada 7 Desember 2020 lalu, partner saya (Komang) mengajukan pemindahan jaringan Wifi dari alamat terdaftar ke alamat yang baru melalui Direct Message Twitter. Hal ini dikarenakan hal mendesak yang membuat kami harus pindah tempat tinggal. Pengecekan jaringan di alamat yang baru dilakukan tanggal 30 Desember 2020 dan pada tanggal 04 Jan 2021 diinformasikan bahwasanya wifi tidak dapat dipindahkan karena ODP sudah penuh dan hanya bisa dilakukan pencabutan untuk nomor pelanggan tersebut, nomor tiket invoice: IN85742621.

Menurut kami hal tersebut sangat disayangkan karena fasilitas wifi adalah hal yang paling krusial pada masa pandemi ini untuk mempertahankan produktivitas dan keamanan bekerja selama di rumah. Saya harap tidak hanya anak milenial yang susah move-on dari mantan, namun juga IndiHome agar lebih baik lagi untuk pelayanan kepada pelanggan.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk membagikan pengalaman dan keluhan kami.

Dwi Isro’atul Jannah – Komang Rina Tristiyanti
Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Ibu Komang Rina Tristiyanti

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

IndiHome Tidak Bisa “Move-on”

oleh Dwi Isro'atul Jannah dibaca dalam: 1 min
0