AnterAja Lambat dalam Mengirimkan Barang

Saya melakukan pembelian barang melalui Tokopedia dengan pengiriman melalui AnterAja dengan biaya pengiriman durasi 2-4 hari. Barang diterima AnterAja 5 Januari 2021 tapi ternyata sampai surat pembaca ini saya kirim Barang tersebut belum saya terima sehingga sudah 6 (enam) hari.

Status di website AnterAja tidak terupdate dan nomor telepon Kantor AnterAja yang tercantum di website tidak bisa dihubungi.

Sangat mengecewakan pelayanan dari Anter Aja, padahal barang terebut sudah sangat dibutuhkan. Tidak akan lagi menggunakan pengiriman AnterAja.

Arfandy Irwan
Kota Makassar / Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:43    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Arfandy Irwan

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Arfandy Irwan yang berjudul: “AnterAja Lambat dalam Mengirimkan Barang” di mediakonsumen.com pada tanggal 11...
Baca Selengkapnya

19 komentar untuk “AnterAja Lambat dalam Mengirimkan Barang

    • 13 Januari 2021 - (20:08 WIB)
      Permalink

      Anteraja adalah jasa kirim bebas ongkir, jika berharap cpt ya tdk bs. Krn jutaan brg tiap hr ada paket yg hrs dikirim dan naasny bisa terselip, tertinggal, dll. Kalo mau cpt byr lebih dgn jasa lain saja.
      Estimasi ya hanya estimasi, blm tentu kenyataanny seperti itu.

      tdk mau melebih2kan anteraja. Tp semua ekspedisi jg ada masalahny, kdg brg hilang, kdg rusak, kdg lama.

      12
      • 18 April 2021 - (03:21 WIB)
        Permalink

        Wah masalah seperti itu menjadi masalah kah buat kurir? Kaga lah, emang udah biasa seperti itu. Emang kurirnya aja ampas ga profesional

      • 18 April 2021 - (03:23 WIB)
        Permalink

        Dan kalo ampe barang pecah apalagi ampe hilng. 🤣🤣🤣 ga paham lagi pasti jadi nominated kurir terburuk di indonesia. Ga profesional banget

      • 5 November 2021 - (12:59 WIB)
        Permalink

        yang gratis ongkir cuma dalam 1 propinsi, kalau keluar propinsi gak gratis ongkir. cuma diskon ongkir. emang akhir2 ini anteraja makin parah. padahal sebelumnya tidak begini. mungkin tanda2 sudah lelah jadi ekspedisi

      • 20 Desember 2021 - (22:19 WIB)
        Permalink

        Sepertinya kalimat Anda perlu diluruskan. Pembeli yang menggunakan jasa Anteraja tetap aja membayar ongkir hanya saja Tokopedia (bisnis bakar2 uangnya) memberikan promo diskon ongkir sebesar 20rb.
        Yang saya sayangkan dari kalimat Anda terlalu pasrah terhadap ketidakbenaran. Meskipun perusahaan jasa kurir menawarkan bebas ongkir (sejatinya yang menanggung perusahaan ecommerce) tetap saja harus tanggung jawab dengan konsekuensinya.

    • 24 Agustus 2021 - (13:02 WIB)
      Permalink

      Ngk akan lagi saya pakai ekspedisi antaraja.
      Saya dijapri oleh pihak antaraja barang akan diproses untuk dikirim. Tapi notif pengiriman selalu di tempat sortir.

  • 12 Januari 2021 - (06:56 WIB)
    Permalink

    Ada Harga Ada Kualitas.

    Tadi aja saya pesen Barang di Tokopedia, trus saya lihat jasa pengiriman anter aja Seharga 7ribu, tapi perasaan ku gak enk kalau ada iming iming Harga murah, Jadi saya pilih Jasa pengiriman yg lain seharga 30ribu

  • 12 Januari 2021 - (07:42 WIB)
    Permalink

    1. Waktu pengiriman di ecommurz adalah estimasi dan service reguler biasanya hanya menghitung hari kerja.
    2. Kalau memang butuh cepat, lain kali jangan pakai yang reguler.
    3. Kalau tilpun setempat ngga bisa kan bisa coba ke call centrenya bro

  • 12 Januari 2021 - (17:47 WIB)
    Permalink

    Saya kemarin beli barang dari Tokopedia pakai pengiriman Anter aja dari tgl 7 jan baru nyampe tadi siang.. Padahal dari jakarta barat ke Jakarta Utara..

  • 12 Januari 2021 - (21:32 WIB)
    Permalink

    Ini pengalaman saya, jasa kirim murah bagus itu wahana tapi hanya untuk regional, misal regional jawa. Paling cepat dan murah saat ini, sicepat. Sering dpt order pakai sicepat halu, paling murah, untuk regional 24 jam sering sdh sampai. Kl antar pulau ya sama spt jasa kirim lain. Untuk reguler jne,jnt relatif sama. Kl kirim sampai ke pelosok itu pakai pos.

  • 18 April 2021 - (03:20 WIB)
    Permalink

    Kalo tau gini mending pilih jnt atau sicepat. Padahal cuman iseng nyobain pertama kali langsung moodaarr ga sampe sampe. Mending gw keluarin duit lebih sekitar 14 rebu udah bisa sampe 2 hari daripada 7 rebu iming iming bebas ongkir tapi nyampe 1 minggu lebih. Emang kurir ampas.

  • 17 Juli 2021 - (15:00 WIB)
    Permalink

    Antaraja Expedisi yg paling buruk pelayanannya di bandingkan Expedisi yg lain … Percuma komplen paling jawabannya mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami … Tapi Bodohnya tidak antara tidak bisa memperbaiki kesalahan … Expedisi abal2 yg Hanya cari untung tapi sangat merugikan orang lain … Ed

  • 4 Desember 2021 - (12:20 WIB)
    Permalink

    Ekspedisi terzonk!! sayangnya dishopee udah otomatis pilih ekspedisi laknat ini. Kayak sicepat dong dulu payah sekali banyak komplen berubah total!! History pengiriman udah sampe kota sebelah 2 hari kaga dikirim2 juga anjir

  • 20 Desember 2021 - (22:20 WIB)
    Permalink

    Dukung boikot Anteraja dari Tokopedia sehingga tidak ada pembeli yang diberi harapan palsu! #boikotanteraja

  • 29 Desember 2021 - (11:08 WIB)
    Permalink

    Emang sih anteraja ini jasa pengiriman yg paling jelek dibanding yg lain
    Pake free ongkir pake tokopedia otomatis diarahkan pake anteraja, tapi seminggu lebih ditunggu2 barang belum juga sampai, dan akhirnya pada saat paket sampe yg ngirim malah kurir JNE, di paket nya tertera 2 kurir yaitu satu anteraja satu JNE
    Baru kali ini ngeliat kurir kirim paket pake kurir lain, bobrok bgt dah anteraja ini

  • 4 Januari 2022 - (21:26 WIB)
    Permalink

    Parah, pesen barang di shopee pilih pengiriman yang regular lebih mahal dari standar. gak taunya dapat expedisi antaraja lemot.
    yang bela bebas ongkir anda salah bos. Review nya emang tiap wilayah kabupaten/kota kebanyakan pada ngeluh

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

AnterAja Lambat dalam Mengirimkan Barang

oleh Arfandy dibaca dalam: <1 menit
19