Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rangga Wicaksono Adi Saputro

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Rangga Wicaksono Adi Saputro pada tanggal 01 Januari 2021 dengan judul “Menunggu Tanggung Jawab Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Rangga Wicaksono Adi Saputro.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Rangga Wicaksono Adi Saputro telah dilakukan investigasi lebih lanjut terhadap tim terkait. Berdasarkan pengecekan lebih lanjut terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh Bapak Rangga, kami telah menawarkan untuk meretur barang yang telah sampai, serta menyampaikan permohonan maaf perihal barang yang telah diterima tidak sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan melalui telepon pada tanggal 05 Januari 2021.

Kami akan memberikan teguran kepada merchant yang terbukti tidak memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan standar Akulaku. Hal ini akan dilakukan supaya kualitas pelayanan semakin baik dan menghindari terulangnya kejadian yang kurang menyenangkan untuk konsumen Akulaku.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Rangga. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Menunggu Tanggung Jawab Akulaku

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semuanya, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan, Kita pasti tidak asing dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rangga Wicaksono Adi Saputr…

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0