Layanan Internet Netciti Sungguh Amat Memprihatinkan

Saya adalah pelanggan layanan internet NETCITI dengan nomer pelanggan 8801020465 (kecepatan layanan Up To 50 Mbps) dengan biaya yang wajib saya bayarkan setiap bulannya sebesar Rp498.000.

Pada kesempatan ini saya ingin mengeluhkan mengenai kualitas layanan internet NETCITI (Internet Service Provider yang dikelola oleh anak perusahaan ALAM SUTERA Group Tbk) yang memonopoli layanan internet di kawasan perumahan Suvarna Sutera & Alam Sutera sering kali bermasalah. Dari kecepatan up to 50 Mbps yang saya bayarkan, tapisaya hanya mendapatkan tidak sampai 1,5 Mbps.

Ketika saya membuat laporan melalui kanal WHATSAPP 085811371894 mengenai adanya gangguan selalu dijawab “belum adanya laporan yang masuk sebelumnya dari pengguna lainnya” sehingga seolah-olah gangguan tersebut hanya dialami jaringan internet di rumah saya saja, lalu terkesan tidak perlu terlalu dikhawatirkan. Yang lebih parahnya lagi: kita selalu diminta untuk melakukan prosedur “CABUT-COLOK KABEL POWER MODEM ROUTER BERULANG KALI”, meski sudah disampaikan bahwa sebelum saya melaporkan tentang adanya gangguan tersebut saya sudah melakukan prosedur CABUT-COLOK KABEL MODEM ROUTER tsb, tapi hasilnya tetaplah sama.

Di sini internet service provider selalu berdalih bahwa “KECEPATAN LAYANAN INTERNET TERSEBUT ADALAH UP TO” yang artinya tidak bisa maksimal 100% sesuai dengan iming-iming di awal bahwa internet service provider tsb menyediakan layanan high speed internet (yang terkesan hanya sebagai daya tarik marketing di awal saja). Alasannya: dikarenakan speed internet tersebut terbagi-bagi bandwidth-nya dengan pengguna yang lainnya.

Di sini saya berharap agar layanan internet NETCITI ini dapat segera diperbaiki/dibenahi, sehingga dapat meminimalisir adanya gangguan-gangguan drop speed layanan internet bagi pengguna yang sudah rela merogoh kocek dalam-dalam setiap bulannya hanya untuk membayar layanan yang sering mengalami gangguan. Dan bagi user yang layanannya mengalami gangguan agar diberikan dispensasi berupa pemotongan tarif pro rata atas berapa lamanya gangguan layanan yang dialami (jangan hanya jika pelanggan terlambat membayar: langsung di putuskan sambungan layanannya & dikenakan denda). BUKTIKAN PROFESIONALISME LAYANAN NETCITI…!!

Hendri Tjahjadi
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Netciti:
[Total:8    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Netciti?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Internet Netciti Sungguh Amat Memprihatinkan

oleh HENDRI TJAHJADI dibaca dalam: 1 min
0