Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Agung

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Agung Nugroho pada tanggal 11 Januari 2021 terkait keluhan Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Slot ODP Penuh.

Menanggapi surat pembaca Bapak Agung Nugroho perihal keluhan Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Slot ODP Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, sebagai solusi diperlukan adanya pembangunan jaringan baru dan saat ini sudah dalam proses tindakan lebih lanjut. Hal ini juga sudah kami konfirmasi kembali kepada Bapak Agung.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Agung sekaligus berterimakasih atas kesediannya untuk memilih layanan kami. Kami berharap layanan IndiHome dapat segera hadir menemani aktivitas Bapak Agung dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Slot ODP Penuh

Perkenalkan nama saya Agung Nugroho, saya sangat ingin sekali pasang IndiHome di rumah (Bekasi Timur). Pada tanggal 27 Des 2020...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Agung

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0