Minta Pasang Promo Indihome Paket Learning From Home sejak September Sampai Selesai Promo Akhir Tahun Tidak Kunjung Terpasang

Assalamualaikum,

Kepada Manajemen Telkom Indihome,

Saya menjadi pelanggan Indihome ID Pelanggan = 122846232943 dari beberapa tahun lalu masih menggunakan paket Speedy walaupun sudah menggunakan modem dan jaringan kabel yang baru belum saya upgrade full ke Indihome. Rumah saya hanya +/- 1 km dari Telkom Kranji.

Saat ini ada kebutuhan bandwith yang lebih besar karena anak anak kami semua belajar di rumah Online, maka kami mencoba mengajukan pasang baru untuk paket Promo Learning From Home 10MBps di tanggal 15 SEPTEMBER 2020 melalui website Indihome dengan mengisi data baru menggunakan data dan Kartu Pelajar Anak saya sesuai dengan ketentuannya.

Tanggal 16 September nya kami ditelpon croscheck dari indihome menyatakan data pedaftaran sudah lengkap (Kartu Pelajar, Kartu Keluarga, dan alamat) dengan No.Registrasi/ Pendaftaran : MYIR10037780550003 setelah itu kami di suruh tunggu sampai ada petugas lapangan akan mengunjungi rumah kami, tapi sampai saat ini tidak ada petugas lapangan yang datang sendiri ke rumah saya ataupun informasi via telpon mengabarkan
kelanjutan dari pemasangan tsb.

Saya sudah melakukan telfon ke Customer Service di 147 untuk minta informasi kelanjutan pemasangan statusnya sampai dimana.

Pada tanggal 18, 21, 24, 29 September lalu di 7 dan 14 Oktober 2020, lalu di bulan November 2020 saya malas untuk menelepon CS, dan terakhir saya telepon.

Kembali pada tanggal 2 Desember 2020. hasilnya tetap sama CS hanya selalu MINTA MAAF atas keterlambatan ini dan akan melanjutkan dan dicatat di sistem untuk di teruskan ke pihak terkait. tapi sampai tidak ada juga yang menghubungi saya.

Kebetulan saya masih simpan no telepon Enginer Telkom Kranji yang memasang Speedy kami di awal, mencoba tanyakan status No.pendaftaran di atas. Katanya harus di tanyakan dulu ke atasan, secara teknis katanya tidak ada masalah, malah menawarkan paket upgrade ke Indihome yang 20MBps.

Saya bilang, kalau secara teknis tidak ada masalah untuk upgrade kenapa tidak upgrade saja dengan no pendaftaran saya yang baru yang lagi promo? Beliau bilang untuk Promo tsb hanya untuk pasang baru nanti dicek kembali. Tapi sampai sekarang pun tidak ada informasi ke saya statusnya.

Apa Jalurnya tidak ada atau jaringan penuh atau yang lain lainnya .

Dan sekarang sudah Tahun baru 2021, Promo Learning From Home tersebut sudah tidak ada lagi karena batas akhirnya sampai 31 Desember 2020, tapi Permohonan Pendaftaran kami tidak kunjung terpasang. Saya malas & sudah putus asa mau menanyakan lagi status pendaftaran ya ke CS 147, karena jawabannya pasti sama “Maaf ya pak, kami akan teruskan ke pihak terkait”.

Jadi dengan ini saya mau MENGKRITISI MANAGEMEN INDIHOME agar dapat memperbaiki SYSTEM & Pelayanan pendaftaran Indihome dan membuat Promo yang baik dan bisa dipertanggung jawabkan agar tidak menjadi promo yang HOAX. Kalau sudah sistemnya baik, nomer pendaftaran saya harusnya masih menggantung belum selesai di kerjakan dan harus ditindaklanjuti atau dihubungi, croscheck, ditanggapi, tapi kenyataannya sampai tahun baru ini pun tidak ada yang menghubungi kami. Padahal anak anak kami sudah berharap bisa belajar Online pakai Indihome Promo Learning From Home-nya.

Semoga Pihak Manajemen IndiHome dapat membaca surat kami ini.

Terima kasih banyak

Ismed
Kranji, Bekasi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:7    Rata-Rata: 2.9/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ismed

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ismed pada tanggal 17 Januari...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Minta Pasang Promo Indihome Paket Learning From Home sejak September S…

oleh Ismed dibaca dalam: 2 min
0