Pelanggan Lama Pasang Baru Indihome Tak Kunjung Dipasang

Yth Telkom Indonesia

Saya adalah pelanggan lama indihome dengan nomor internet 131428120682 sejak September 2016 dan masih aktif sampai saat ini dengan tidak ada masalah dengan pembayaran saya.

Kebetulan saya membuat rumah baru lagi dan pada tanggal 12 Januari 2021 melakukan registrasi pasang baru melalui MyIndihome saya dengan nomor registrasi MYIR-10003767700004 dan status registrasi IndiHome telah terverifikasi.

Karena tidak kunjung ada pemberitahuan selanjutnya setelah 1 minggu saya kemudian menelepon ke operator 147 dan dijelaskan tidak ada jaringan, padahal sewaktu mendaftar via MyIndihome di status lokasi tersedia layanan makanya bisa mendaftar juga dan berhasil terverifikasi, padahal tiang dan jalur kabel optiknya persis didepan rumah baru saya.

Jangan sampai saya kecewa dengan pasang baru layanan indihome yang tak kunjung dipasang.

Salam Hormat,

Ressandi M.H.
Kab. Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelanggan Lama Pasang Baru Indihome Tak Kunjung Dipasang

  • 19 Januari 2021 - (15:27 WIB)
    Permalink

    Lha rumah anda dilewati tiang/kabel telkom tdk? Kl dilewati dan tdk segera dipasang berarti odp nya penuh. Tidak peduli anda planggan lama dan bayar tepat waktu. Kl bisa sempatkan datang ke plasa telkom di daerah rumah anda yg baru.

  • 22 Januari 2021 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Saya udah 4 tahun belum ada sama sekali Fiber Otpik hanya komplek mewah saja yang sudah ada.. baru ada tahun 2021 abis itu pas di cek itupun belum aktif ODP nya mesti ajak 4 pelanggan lagi baru bsa aktif.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelanggan Lama Pasang Baru Indihome Tak Kunjung Dipasang

oleh ressandi dibaca dalam: <1 min
2