Kecewa dengan Layanan Pengembalian Barang Lazada dan Quality Control TV Coocaa

Saya melakukan pembelian TV Coocaa 50 inch dengan tipe 50s6g Pro dengan no order 517529353506577. Saat terima saya menemukan titik hitam di layarnya dan melakukan retur. Sebagai info saya sudah sering melakukan pembelian TV Coocaa di Lazada. Dan memang penyakitnya ini gak tahu di quality control atau pihak sellernya. Hampir sering tv yang ada cacat-cacat di layar tetap bisa lolos dan dikirimkan buyer.

Saya tahu ada layanan retur tapi ini sangat merepotkan saya yang harus bawa tv yang begitu gede ke loket JNE. Dan dana saya juga otomatis akan tertahan. Dan untuk case ini saya mengalami penolakan retur secara sepihak dari pihak Lazada dengan alasan pihak quality controlnya tidak menemukan titiknya. Padahal setelah dikirim kembali titiknya memang masih ada.

Dan parahnya saya meminta supaya pihak gudang langsung mengubungi saya supaya saya bisa menginfo detail letak titiknya. Tapi dari pihak cs Lazada menolaknya dan bersikeras menolaknya.

Hendrik
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:7    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Pengembalian Barang Lazada dan Quality Control TV Coocaa

  • 24 Januari 2021 - (13:45 WIB)
    Permalink

    Kalau saya tidak salah ingat untuk dead pixel tidak bisa cuma 1 titik, kalau lihat kebijakan lenovo dan benq itu jika 5 deadpixel masih dianggap ok

    • 24 Januari 2021 - (15:04 WIB)
      Permalink

      Uda aman gan…lazada sudah menghubungi saya dan sedang dilakukan proses pengiriman kembali..thanks lazada dan mediakonsumen..

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Pengembalian Barang Lazada dan Quality Control T…

oleh Hendrik dibaca dalam: 1 min
3