Hati-hati Menggunakan Layanan GoFood Pickup!

Berawal dari pesan makanan pada tanggal 24 Januari 2021 pukul 7 malam melalui GoFood Pickup. Setelah pesan menu dan bayar pakai GoPay, meluncurlah saya ke warung sate. Setibanya di sana, saya langsung mencocokkan nomor pengambilan dan menunggu makanan saya, yang ternyata belum dibuat dengan alasan belum bayar dan pemilik warungnya teriak “Kamu belum bayar, tidak ada uang masuk, ngaku-ngaku sudah bayar!”.

Saya langsung kaget, bukannya setelah pesan otomatis langsung kepotong GoPay? Akhirnya saya kasih bukti riwayat GoPay saya dan jelas saya sudah bayar. Namun saya sudah keburu malu karena orang-orang pada lihatin, dikira saya beli makanan tidak bayar. Pada akhirnya makanan saya dibuat dengan muka ketus, diberikan ke saya dan tanpa permintaan maaf sama sekali.

Inti dari kasus saya, hati-hati menggunakan GoFood Pickup, karena Anda bisa dituduh pesan makanan tapi gak mau bayar! Anehnya, pihak warung sate  tidak tahu apa itu GoFood Pickup dan tidak merasa kerja sama dengan GoFood Pickup. Padahal saya sudah kasih lihat warung sate mereka ada di GoFood Pickup. Saya sudah laporkan ke customer service Gojek, tapi jawaban mereka tidak memuaskan.

Chandri Wijaya
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai GoFood Pickup?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hati-hati Menggunakan Layanan GoFood Pickup!

oleh Wiyang dibaca dalam: 1 menit
33