Pulsa XL Saya Selalu Terpotong Padahal Tidak Pernah Internetan

Saya mencoba mengeluarkan unek-unek saya di media konsumen. Saya sudah komplain berapa kali ke pihak XL tetapi kenapa pulsa saya masih terpotong untuk layanan internet tarif normal, padahal saya tidak pernah internetan pakai kartu XL saya.

Kebetulan di rumah saya pakai WiFi, kalau di luar rumah saya pakai paket Data Three, tapi tiba-tiba dapat SMS dari XL tentang terpotongnya pulsa saya.

Kejadian ini sudah beberapa kali terjadi, dan saya sudah mencoba kirim email ke pihak XL untuk yang kedua kali, tetapi belum ada hasil, pulsa saya masih terpotong.

Terima kasih

Kokom Komalasari
0877870594**
Cinere, Depok


Catatan redaksi (diperbarui 2/2/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait, sbb.

Permasalahan saya dengan pihak XL mengenai Pulsa Terpotong akhirnya Clear setelah pihak XL menghubungi saya untuk mengecek perihal pemotongan Pulsa tersebut dan Pihak XL akan mengembalikan Pulsa saya yang telah terpotong

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Kokom Komalasari

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Kokom Komalasari melalui media online Mediakonsumen.com tanggal 30...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pulsa XL Saya Selalu Terpotong Padahal Tidak Pernah Internetan

oleh Kokom dibaca dalam: 1 menit
21