Baru Beli Paket Internet Axis, Tiba-tiba Hilang

Saya pelanggan baru Axis di nomor 0838960244**. Saya sengaja membeli nomor dengan paket AXIS karena kerabat saya informasikan bahwa harga paket data Axis sangat murah. Untuk experience pertama saya membeli dengan kuota 1 GB untuk mengetahui apakah benar yang disampaikan oleh kerabat saya.

Setelah registrasi sudah berhasil, kuota masuk dan saya melakukan pengecekan kuota di aplikasi Axisnet yang sudah saya download sebelumnya. Setelah itu kuota tersebut tersedia dan saya langsung menggunakan untuk akses internet.

Namun ketika saya akses langsung akses internet, terdapat respon gagal. Untuk memastikan saya melakukan pengecekan ulang kembali di aplikasi Axisnet, dan ketika saya cek tiba-tiba paket tersebut sudah hilang. Saya sangat kecewa kenapa bisa hilang begitu saja? Padahal saya tidak pernah menonaktifkan layanan tersebut, karena saya butuh sekali untuk akses data dan pembuktian bahwa Axis benar benar bagus untuk digunakan berkomunikasi.

Saya sangat mengharapkan melalui media ini adanya respon dari pihak provider Axis agar saya dapat percaya untuk menggunakan kartu ini kembali. Saya berharap Axis memiliki sistem yang lebih baik lagi agar hal ini tidak terjadi kembali ke customer-customer lainnya.

Aditya Rahman
Kalibata Selatan, Jakarta Selatan


Catatan redaksi (diperbarui 12/2/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Shinta

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut kami sampaikan tanggapan atas keluhan pelanggan Ibu Shinta melalui Mediakonsumen.com, 9 Februari 2021...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Baru Beli Paket Internet Axis, Tiba-tiba Hilang

    • 1 Januari 2023 - (19:30 WIB)
      Permalink

      Saya juga pelanggan Axis sudah lama tetapi baru-baru ini mengalami kendala kuota hilang sendiri,. mohon untuk dibantu

      • 7 Juli 2023 - (14:57 WIB)
        Permalink

        Baru beli paket AXIS tadi pagi trs gabisa digunakan habis itu saya uninstall AXIS net eh malah paket datanya hilang ini gimana ya?

  • 23 Juli 2021 - (07:30 WIB)
    Permalink

    Halo, saya juga mengalami hal yang sama hari ini. Saya membeli paket internet pada tanggal 22 juli dan aktif hingga tanggal 28 Juli. Tapi hari ini tanggal 23 juli tiba tiba paket internet saya hilang. Saya merasa kecewa dengan axis?

  • 17 April 2022 - (11:36 WIB)
    Permalink

    Halo, saya juga mengalami hal yang
    Jumat tgl 15 April kemarin saya membeli paket Jumat baik 2gb untuk 2 bulan
    Tapi hari ini Minggu 17 April saya sudah tidak memiliki paket tersebut
    Tadi pagi sisa pulsa saya juga ikut kesedot habis waktu online
    Tiba tiba pulsa anda sisa 2
    Padahal saya da 6 tahun an pakai ni Axis, selalu beli paket di Jumat baik sama Rabu rawit
    Jujur kecewa banget, saya bukan orang berduit
    Maya tak bisa menanggapi, tolong la hargai pelanggan

  • 24 Agustus 2022 - (20:01 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama…saya pelanggan axis dengan no 0838173736**..baru saja saya isi paket 44GB..blm d pakai pas d cek d app axis hilang gak ada.. Bagaimna cara ingin mngembalikannya

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Baru Beli Paket Internet Axis, Tiba-tiba Hilang

oleh Aditya dibaca dalam: 1 menit
6