Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Shinta

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut kami sampaikan tanggapan atas keluhan pelanggan Ibu Shinta melalui Mediakonsumen.com, 9 Februari 2021 berjudul “Baru Beli Paket Internet Axis, Tiba-tiba Hilang”. Kami telah menghubungi langsung Ibu Shinta untuk memastikan keluhan tersebut dan menindaklanjuti keluhan beliau. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Berdasarkan hasil pengecekan, kami telah memberikan penjelasan dan solusi untuk permasalahan beliau. Saat ini paket internet di nomor Ibu Shinta telah berhasil diaktifkan kembali. Dengan demikian keluhan Ibu Shinta telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan AXIS, silakan menghubungi 838, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke cs@axisnet.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Baru Beli Paket Internet Axis, Tiba-tiba Hilang

Saya pelanggan baru Axis di nomor 0838960244**. Saya sengaja membeli nomor dengan paket AXIS karena kerabat saya informasikan bahwa harga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Shinta

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0