Kecewa, Kartu Perdana Baru XL Tidak Bisa Akses Internet

Saya adalah pengguna baru XL yang berdomisili di Jakarta Barat. Saya melakukan pembelian sim card XL, karena berdasarkan informasi dari saudara saya, layanan internet XL cepat dan harga paketnya terjangkau.

Di masa pandemi seperti ini, jaringan internet sudah menjadi kebutuhan untuk saya sebagai karyawan yang bekerja dari rumah, sehingga membuat saya memutuskan untuk menggunakan provider XL dengan harapan akses internet saya lancar.

Alangkah kecewanya saya ketika sudah berhasil registrasi sim card, tetapi paket internet tidak bisa digunakan. Padahal ketika saya cek di *123# paket sudah aktif dan kuota sudah masuk. Sungguh pengalaman yang kurang memuaskan bagi saya sebagai pengguna baru XL.

Saya harap dengan tulisan di Media Konsumen ini dapat menjadi perhatian khususnya bagi pelaku usaha layanan XL agar paket internet yang saya beli bisa digunakan. Nomor XL yang dikeluhkan: 0878861354**, nomor yang dapat dihubungi: 0812685905**.

Febria Rahmadola
0812685905**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Febria Rahmadola

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Febria Rahmadola melalui media online Mediakonsumen.com tanggal 18...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa, Kartu Perdana Baru XL Tidak Bisa Akses Internet

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa, Kartu Perdana Baru XL Tidak Bisa Akses Internet

oleh Rean dibaca dalam: 1 min
1